Sukses

Tersingkir dari Piala FA, Fans Arsenal Adu Jotos

Performa buruk yang diraih Arsenal berdampak pada kekecewaan fans.

Liputan6.com, London - Arsenal gagal melaju ke babak 8 besar Piala FA. The Gunners yang bermain di kandang sendiri secara mengejutkan dikalahkan  1-2 di Emirates Stadium, Minggu (13/3/2016) malam. Watford

Kegagalan ini rupanya membuat suporter Arsenal marah dan kecewa. Bahkan, beberapa pendukung Arsenal yang sempat emosi terlibat perkelahian dengan fans lainnya.    

Kejadian bermula saat fans Arsenal berbondong-bondong meninggalkan stadion sebelum laga kontra Watford usai. Namun, kondisi di luar stadion mulai "panas" setelah sejumlah fans terlibat keributan dengan fans lainnya.

 

Baca Juga

  • Carrick Yakin MU Mampu Singkirkan West Ham di Piala FA
  • Alasan Persib Ngebet Datangkan Yanto Basna
  • Real Madrid Tak Pilih-pilih Lawan di Perempat Final


Peristiwa ini sempat menjadi bahan ejekan suporter lainnya, yang juga berada di luar stadion.  Ia menyampaikannya melalui akun Twitter pribadinya.

   @GoonerLanguage Aku ada di sana. Memalukan!
    - Lee Johnson (@ lee85johnson) 13 Maret 2016

Pendukung Arsenal pantas kecewa. Hasil ini membuat Arsenal kehilangan peluang untuk mempertahankan gelar Piala FA yang mereka raih musim lalu. The Gunners pun tinggal menggantungkan harapan pada Liga Inggris dan Liga Champions.

Arsenal Vs Watford
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku heran anak asuhnya bisa tersingkir dari Piala FA musim ini.  Pria asal Prancis itu menilai anak asuhnya layak meraih kemenangan atas Watford.


 

 

 

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Watford

  • Pial FA

Video Terkini