Sukses

Cuci Gudang, Chelsea Lego 10 Pemain

Chelsea akan melepas beberapa pemain untuk membeli pemain baru.

Liputan6.com, London- Musim 2015/2016 menjadi masa kelam bagi Chelsea. Klub asal London ini baru saja dipastikan akan mengakhiri musim dengan tidak kebagian satu gelar juara pun.

Pekan lalu Chelsea tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA. The Blues kalah bersaing dengan Paris Saint Germain dan Everton.

Kegagalan ini tidak bisa diterima oleh bos besar Chelsea Roman Abramovich. Pria Rusia itu akan melakukan perombakan tim musim panas nanti. Langkah awal adalah menunjuk Antonio Conte sebagai manajer.

Baca Juga

  • Bila Gagal Dapat Mourinho, Ini Alternatif MU
  • Hasil Lengkap Liga Top Eropa Tadi Malam
  • West Ham Paksa MU Jalani Laga Ulang di Piala FA


Chelsea diperkirakan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Conte. Mantan pelatih Juventus itu akan merekrut beberapa pemain kesukaannya. Otomatis Chelsea harus melakukan cuci gudang agar pemain keinginan Conte bisa didatangkan.

Menurut laporan The Sunday Express setidaknya ada 10 pemain Chelsea yang akan dilepas pada musim panas nanti. Kapten John Terry sudah dipastikan pergi karena tidak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

Chelsea siap melego gelandang serang Oscar ke Juventus. Pemain asal Brasil ini kemungkinan akan dipakai Chelsea untuk memuluskan keinginan Conte merekrut bek Juve Leonardo Bonucci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Penyerang Diego Costa yang terus membuat ulah tidak terpuji bakal ditendang. Costa kemungkinan balik ke klub yang membesarkan namanya Atletico Madrid.

Tiga penyerang pelapis Costa yakni Radamel Falcao, Loic Remy dan Alexandre Pato juga menuju pintu keluar karena tidak memberikan kontribusi apa-apa musim ini.

Gelandang bertahan Nemanja Matic dan winger Pedro Rodriguez pun terancam karena penampilannya tidak konsisten musim ini.

Dua pemain bintang Chelsea yakni Eden Hazard dan kiper Thibaut Courtois tak luput dari kemungkinan dijual. Paris Saint Germain sangat berminat kepada kedua pemain ini.

Khusus untuk Courtois dan Hazard, keduanya nampaknya tidak mau bertahan di Stamford Bridge karena musim depan Chelsea hampir pasti tidak main di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini