Sukses

Ini Calon Kuat Rekrutan Pertama Guardiola di ManCity

Guardiola ingin mencari pengganti Yaya Toure.

Liputan6.com, Manchester- Musim 2015/2016 belum juga berakhir, namun Manchester City mulai gerilya memburu pemain untuk memuaskan manajer baru Josep Guardiola. Gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan kemungkinan jadi rekrutan pertama Pep di City.

The Sunday Mirror mengklaim City sudah hampir pasti mendapatkan Gundogan. Mereka bersedia membayar mahal sesuai permintaan Dortmund.

Baca Juga

  • 3 Tips Ampuh Lumpuhkan Kelincahan Messi
  • Model Selingkuhan Ronaldo Beber Cerita Sedih
  • Bila Gagal Dapat Mourinho, Ini Alternatif MU


The Citizens menyiapkan mahar 22 juta pound untuk mendapatkan pemain nasional Jerman tersebut. City bergerak cepat karena Gundogan juga diincar Arsenal dan Juventus.

Pekan lalu direktur olahraga City Txiki Begiristain terbang ke Amsterdam, Belanda untuk bertemu dengan agen yang juga paman Gundogan. Pertemuan tersebut kabarnya berlangsung memuaskan.

Gundogan disiapkan untuk menggantikan Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading itu kemungkinan akan didepak Guardiola. Saat masih melatih Barcelona, Guardiola juga mendepak Yaya.

Yaya kemungkinan akan meninggalkan City musim panas nanti. Dia akan melanjutkan kariernya di Liga Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.