Sukses

TOP 3 Berita Bola: Kisah Kelam Model Selingkuhan Ronaldo

Amal Saber menjadi buah bibir usai mengaku tidur dengan Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Model panas, Amal Saber, membeberkan kehidupan kelamnya di masa lalu. Saber, yang sempat menjalin cinta satu malam dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa dulunya dia sempat tinggal di jalanan.

Kisah model 26 tahun itu, menarik perhatian pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo kepada pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto usai berhasil mempersembahkan gelar juara di All England Open 2016.

Berikut top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com:

1. Model Selingkuhan Ronaldo Beber Cerita Sedih

Model panas asal Maroko, Amal Saber kembali membuat pengakuan mengejutkan. Setelah menyatakan sempat menjalin cinta satu malam dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini dia buka-bukaan soal kehidupan kelam masa lalu.

Saber menjadi buah bibir usai mengaku tidur dengan Ronaldo. Itu terjadi ketika pemain berjuluk CR7 masih menjalin hubungan dengan model cantik Rusia, Irina Shayk.

Amal Saber
Tapi kali ini Saber tidak membahas Ronaldo lagi. Dia hanya menceritakan tentang kesulitan pada masa lampau sebelum menjadi model seperti sekarang.

Wanita 26 tahun itu membeberkan bahwa dulunya dia sempat tinggal di jalanan. Saber kabur dari panti asuhan di Spanyol saat masih kanak-kanak.  Baca selengkapnya di sini

2. Praveen / Debby Juara All England, Presiden Jokowi: Luar Biasa!

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil mempersembahkan gelar juara di All England Open 2016 usai menaklukkan wakil Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dengan straight set 21-12, 21-17 di partai final. Gelar ini merupakan yang pertama untuk Praveen/Debby di Super Series sepanjang karier mereka.

Praveen Jordan/Debby Susanto
Praveen/Debby dan Fischer/Pedersen sudah sembilan kali berhadapan dengan skor pertemuan 3-6 buat pasangan lawan. Namun kali ini, pencapaian peringkat delapan dunia itu membuat bangga seluruh pecinta bulutangkis di tanah air.

Tak terkecuali Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang mengungkapkan kebanggaannya kepada Praveen dan Debby. Dalam akun Twitter resminya, Presiden Jokowi mengucapkan selamat.  Baca selengkapnya di sini

3. Evan Dimas Ulang Tahun, Sang Pacar Kirim Ucapan Mesra

Hari ini menjadi hari yang spesial bagi gelandang muda Indonesia, Evan Dimas. Eks kapten tim nasional Indonesia U19 itu resmi menginjak usia 21 tahun pada hari ini, Minggu (13/3/2016).

Di hari spesialnya itu, Evan Dimas pun mendapat ucapan dan doa dari sang pacar, Ishardianti. Ucapan itu disampaikannya lewat akun Instagram @ishardianti.

Evan Dimas
Dalam video singkat yang diunggah, terlihat sang pacar menyiapkan kue dan figura yang berisi karikatur dirinya dan Evan Dimas. Tak lupa, sang pacar pun menyisipkan doa bagi pemain yang sebelumnya memperkuat Surabaya United ini. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.