Sukses

Doa Dejan Ingin Bawa Persib Juara

Pelatih Dejan Antonic bertekad ingin membawa Persib Bandung tak hanya meraih gelar juara di Indonesia, tapi juga Asia.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menargetkan gelar juara di Indonesia dan Asia sebagai kado ulang tahun Persib ke-83 yang jatuh pada Senin (14/3/2016).

Baca Juga

  • Saran Tim Ad Hoc untuk PSSI: Temui Menpora dan Gelar ISL
  • Debut di F1, Ini Target Rio Haryanto di GP Australia
  • Disebut FIFA di Surat, Bukti PSSI Masih Diakui

"Harapan semua pemain, pelatih, manajemen, bobotoh adalah kita bisa kembali sama seperti musim kemarin, juara lagi di Indonesia Super League. Tetapi, saya ingin bikin Persib lebih bagus nggak cuma di Indonesia, mungkin juga di Asia. Kita harus percaya dan beri waktu untuk tim yang ini," kata Dejan di Bandung.

Menurut Dejan, untuk merealisasikan hal tersebut membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Namun, dengan program yang baik ditambah para pemain muda, hal tersebut bisa direalisasikan beberapa tahun ke depan.

"Kita harus kasih waktu, di sini banyak yang baru, tetapi kita sudah seperti keluarga dan sudah kompak. Kita harus tetap kerja keras," ujarnya.

Dejan menegaskan beberapa evaluasi, terutama disiplin anak asuhnya saat bertanding masih harus dibenahi. "Kita masih harus disiplin untuk pertandingan, masih harus bekerja keras, tetap semangat seperti biasa dan jaga emosi. Tetapi, untuk format yang kita mau main sudah jalan dan harus diperbaiki fitnes," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.