Sukses

Semifinal Piala FA: Everton Tunggu MU atau West Ham

Everton akan menghadapi pemenang antara Manchester United dan West Ham United di semifinal Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta - Federasi Sepak Bola Inggris (FA) telah merilis jadwal dan hasil undian semifinal Piala FA musim 2015-16. Seperti dilansir Soccerway, Senin (14/3/2016), Crystal Palace akan menghadapi Watford.

Baca Juga

  • Saran Tim Ad Hoc untuk PSSI: Temui Menpora dan Gelar ISL
  • Debut di F1, Ini Target Rio Haryanto di GP Australia
  • Disebut FIFA di Surat, Bukti PSSI Masih Diakui

Sementara itu, Everton masih menunggu pemenang antara Manchester United (MU) dan West Ham United. Sebab, kedua klub masih harus menjalani laga ulangan perempat final setelah bermain imbang 1-1 di Old Trafford pada akhir pekan kemain.

Perempat final Piala FA menghadirkan sejumlah kejutan. Watford secara mengejutkan mengalahkan juara bertahan Arsenal 2-0 di Emirates Stadium. Tersingkirnya Arsenal membuat skuat asuhan Arsene Wenger itu terancam tanpa gelar musim ini.

Sementara itu, Chelsea dipastikan tanpa gelar musim. The Blues disingkirkan Everton dengan skor 0-2. Sebelumnya, Chelsea baru saja tersingkir dari perdelapan final Liga Champions setelah kalah dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sedangkan Crystal Palace meraih tiket semifinal setelah menyingkirkan Reading dengan skor 2-0. Kedua laga semifinal Piala FA akan digelar di Wembley Stadium pada 23 dan 24 April mendatang.

Hasil undian selengkapnya:

Crystal Palace vs. Watford
Everton vs. West Ham/Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini