Sukses

Atep Pasang Target Tinggi di Ultah Persib

Iamengatakan hal yang paling tidak bisa dilupakannya selama membela Persib Bandung yaitu ketika Persib berhasil meraih gelar juara ISL 2014

Liputan6.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep mengatakan di ulang tahun Persib yang ke-83, dirinya berharap skuat Maung Bandung bisa berjaya di kancah Asia. Sejauh ini Persib menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang berhasil menembus babak perempat final Liga Champions Asia pada 1995.

Baca Juga

  • Piala Bhayangkara 2016: Jadwal Siaran Langsung Fase Grup
  • Mourinho Pastikan Kembali Melatih Juli Mendatang
  • Tak Hanya Rossi, Ini Kekhawatiran Terbesar Marquez di MotoGP 2016

"Harapannya saya ingin membawa juara di level Asia karena sampai saat ini saya sudah memberikan yang terbaik buat Persib tapi belum di level Asia. Mudah-mudahan keinginan saya juga bisa tercapai saat saya masih di Persib," kata Atep.

Menurutnya, bergabung bersama Persib sudah menjadi impiannya sejak kecil dan hal tersebut berhasil direalisasikannya pada musim 2008 setelah sempat membela tim bebuyutan Persib, Persija Jakarta.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut mengatakan, hal yang paling tidak bisa dilupakannya selama membela Persib yaitu ketika Maung Bandung meraih gelar juara ISL 2014 lalu. Setelah 19 tahun tak juara, Persib akhirnya mengakhiri paceklik gelar.

"Yang paling tidak bisa saya lupakan yaitu mengangkat trofi dua kali bersama Persib, dan tentu itu beruntung karena banyak sekali pemain yang lebih dari saya (bermain) di Persib, tapi tidak bisa mengangkat trofi. Itu yang paling tidak bisa saya lupakan dan itu pengalaman yang akan saya kenang selamanya," Atep mengakhiri.
Kapten Persib Bandung Atep dan Manajer Umuh Muchtar (Liputan6.com / Yoppi Renato)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini