Sukses

Scholes Minta MU Datangkan 3 Pemain Ini

MU telah menghabiskan 250 juta poundsterling. Meski demikian, Scholes percaya, Setan Merah masih membutuhkan 3 pemain lagi.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes meminta Setan Merah mendatangkan Luka Modric, Raphael Varane dan Paul Pogba. Scholes percaya, ketiganya dapat mengangkat prestasi MU.

Baca Juga

  • Piala Bhayangkara 2016: Jadwal Siaran Langsung Fase Grup
  • Mourinho Pastikan Kembali Melatih Juli Mendatang
  • Tak Hanya Rossi, Ini Kekhawatiran Terbesar Marquez di MotoGP 2016

MU terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan. Sebab, hingga pekan ke-29, Setan Merah masih duduk di peringkat enam klasemen. MU juga tertinggal empat angka dari Manchester City di peringkat empat.

Sebenarnya masih ada jalan lain yakni memenangi Liga Europa. Mulai 2016, UEFA telah memberikan jatah tiket otomatis ke pemenang Liga Europa untuk lolos ke Liga Champions. Akan tetapi. MU juga dalam posisi sulit setelah tumbang 0-2 di tangan Liverpool pada leg pertama babak 16 besar.

Di tangan Manajer Louis van Gaal, MU telah menghabiskan 250 juta poundsterling. Meski demikian, Scholes percaya, Setan Merah masih membutuhkan beberapa pemain bintang lagi.

"Saya suka Modric. Berapa umur dia sekarang? Mungkin sedikit tua, tapi dia pemain bagus. Saya juga suka Varane," kata Scholes kepada United We Stand.

"Kami mungkin butuh penyerang tengah, tapi tak banyak penyerang bagus saat ini. Jadi saya lebih suka membawa Pogba kembali ke Old Trafford," Scholes menambahkan.
Luka Modric (AFP/Jorge Guerrero)
Gelandang Juventus, Paul Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini