Sukses

Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Rabu Dini Hari

City siap pastikan langkah ke perempat final.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City siap memastikan langkah mereka ke perempat final Liga Champions. Dini hari WIB nanti, tim asuhan Manuel Pellegrini itu akan menjamu klub Ukraina, Dynamo Kiev, di laga kedua 16 besar.

Manchester City hanya butuh imbang, atau kalah dengan margin tak lebih dua dari dua gol. Pasalnya, di laga pertama di kandang lawan, mereka menang 3-1.

Baca Juga

  • Cuplikan Video Leicester Hancurkan Debut Benitez di Newcastle
  • Rio Haryanto Diragukan Legenda F1, Wehrlein Pasang Badan
  • Model Selingkuhan Ronaldo Beber Cerita Sedih

Sementara Kiev mutlak harus menang lebih dari tiga gol. Namun begitu, peluang City tentu belum sepenuhnya aman. Sebab, bukan tak mungkin di laga ini, Kiev akan tampil habis-habisan. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI mulai 02.45 WIB.
Manchester City siap mengamankan langkah mereka ke perempat final Liga Champions. (AFP/Sergei Supinskiy)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di laga lainnya, Atletico Madrid harus menang saat menjamu PSV Eindhoven di Stadion Vicente Calderon. Imbang dengan gol, akan membuat mereka tersingkir. Pasalnya, di laga pertama, di kandang PSV, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Untungnya, tim asuhan Miguel Simeone ini sedang dalam kondisi motivasi bagus. Akhir pekan lalu, di La Liga, mereka membekap Deportivo La Coruna 3-0 lewat gol Saul Niguez, Antoine Griezmann, dan Angel Correa. Laga ini disiarkan langsung Be In Sports.


Jadwal Siarang Langsung Liga Champions
Rabu, 16 Maret
02.45 WIB, Manchester City vs Dynamo Kiev (RCTI)
02.45 WIB, Atletico Madrid vs PSV Eindhoven (Be In Sports 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.