Sukses

Fans Arsenal Bentangkan Spanduk Hina Wenger, Beckham Meradang

Beckham geram karena pelatih Arsenal Arsene Wenger dihujani kritik oleh fans Arsenal.

Liputan6.com, London - Meski berstatus sebagai legenda Manchester United, David Beckham ternyata menaruh perhatian kepada Arsenal, khususnya Arsene Wenger.  Buktinya, Becks -sapaan akrab Beckham- pasang badan membela Wenger dari hujatan fans The Gunners.

Fans Arsenal murka setelah Arsenal tersingkir dari Piala FA usai dikalahkan Watford di perempat final. Lebih jauh, fans kecewa karena peluang juara Liga Inggris mengecil usai rentetan hasil buruk.

Baca Juga

  • Tim Rio Haryanto: Kami Bukan Penggembira Lagi
  • Diisukan Absen di Euro 2016, Ini Komentar Rooney
  • Menara Eiffel Tanggapi Guyonan Bomber PSG

Alhasil, mereka mengekspresikan kekecewaan tersebut dalam sebuah spanduk yang meminta Wenger hengkang dari klub. Spanduk itu dibentangkan fans Arsenal saat pertandingan melawan Hull City di perdelapan final Piala FA beberapa waktu lalu.

"Arsene, thanks for the memories but it's time to say goodbye (Arsene, terima kasih untuk memori manis, tapi ini waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal)" begitu tulisan di banner tersebut.

Beckham mengomentari instagram fans Arsenal /@arsenal_worldwide/Daily Mail
Mengutip Daily Mail, foto dari spanduk itu lalu diunggah akun grup fans Arsenal di Instagram @arsenal_worldwide. Beragam reaksi yang rata-rata bernada sama dengan spanduk itu pun muncul.

Di antara ratusan komentar itu, terselip komentar Beckham. Becks menilai aksi suporter Arsenal dengan spanduk itu memalukan. "Disgraceful.. No Respect. Attention Seeker (Memalukan.. tidak ada rasa hormat. Cari perhatian)" tulis Beckham.

Sebelum pensiun, Beckham memang sempat berlatih bersama Arsenal untuk menjaga kebugaran setelah meninggalkan Los Angeles Galaxy 2013 lalu. Selain itu, salah satu anak Beckham, Brooklyn, juga sempat masuk akademi Arsenal, meski akhirnya dilepas awal 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini