Sukses

Tiga Bintang Bollywood Kunjungi Markas Madrid

Bintang film asal India itu, sempat berfoto bersama di depan deretan 10 trofi Piala Champions.

Liputan6.com, Madrid - Pemandangan menarik terlihat di markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin kemarin. Kandang klub raksasa Spanyol itu, kedatangan tiga bintang film terkenal asal India.

Bintang Bollywood yang berkunjung ke tempat latihan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan adalah Sonakshi Sinha, Anil Kapoor, dan Hritik Roshan. Mereka disambut langsung bintang Los Blancos, Gareth Bale, Luka Modric dan Karim Benzema.

Seperti dilansir Marca, para aktor itu sedang mengunjungi ibukota Spanyol yang akan menjadi tuan rumah India Film Academy Awards ke-17, yang akan digelar pada 24-26 Juni 2016 mendatang.

 

Baca Juga

  • Liga Champions: 9 Fakta Menarik Muenchen Vs Juventus
  • Menara Eiffel Tanggapi Guyonan Bomber PSG
  • TOP 3 Berita Bola: Kisah Kelam Model Selingkuhan Ronaldo


Sonakshi Sinha, Anil Kapoor dan Hrithik Roshan, kemudian diajak berkeliling untuk melihat dari dekat ruangan presiden klub, dan ruang rapat. Bahkan, mereka juga sempat berfoto bersama di depan deretan 10 trofi Piala Champions.

Tiga artis perwakilan dari industri film terbesar kedua di dunia itu, kemudian diberi jersey, yang sudah ditandatangani para pemain.

India Film Academy Awards digelar di Madrid bertepatan dengan ulang tahun ke-60 hubungan diplomatik antara Spanyol dan negara Asia.

Amsterdam, Dubai, Toronto, Singapura, Kuala Lumpur dan London adalah kota-kota yang pernah menjadi tuan rumah acara ini selama 15 tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.