Sukses

Barcelona Vs Arsenal, Messi dan Ozil Punya Persamaan

Kiper Barcelona menilai permainan Messi dan Ozil sulit ditebak.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Arsenal di laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Dua  bintang kedua tim, Lionel Messi dari Barcelona dan playmaker Arsenal, Mesut Ozil jadi sorotan.

Menurut kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, timnya mesti mewaspadai pergerakan Ozil di lapangan. Layaknya Messi bersama Blaugrana, Ozil juga pemain penentu bagi klub asal London Utara tersebut.

Baca Juga

  • Italia Pastikan Conte ke Chelsea Usai Piala Eropa 2016
  • Piala Bhayangkara: Bali United Sudah Biasa Hadapi Lawan Berat
  • Rambo Meninggal Dunia Diduga karena Serangan Jantung

Di pertandingan leg pertama yang berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal takluk 0-2 dari Barcelona. Dua gol klub asal Katalan itu disarangkan oleh Messi pada menit ke-71 dan ke-83, yang membuat kans Arsenal lolos kian sulit.

"Kami mesti ekstra mewaspadai dia (Ozil) dan memastikan dia tidak merepotkan kami pada pertandingan nanti," ujar Ter Stegen, seperti dilansir Daily Mail.

Ter Stegen juga memuji akurasi umpan Ozil, kompatriotnya di Timnas Jerman itu. Kiper berusia 23 tahun ini menganggap Ozil memiliki permainan yang susah ditebak, seperti halnya Messi ketika sedang beraksi di lapangan.

"Ozil sangat menarik, saya pernah bermain bersamanya beberapa kali, ketika bergabung dengan timnas Jerman, dia adalah pemain yang spesial," ucapnya.

Kendati Barcelona sudah unggul 2-0, Ter Stegen enggan menganggap remeh anak-anak asuhan Arsene Wenger. Semangat para pemain Arsenal adalah hal yang paling dikhawatirkan oleh mantan pemain Borussia Mönchengladbach ini.

"Ini akan menjadi laga sulit meski kami menang di leg pertama. Arsena bisa membalikkan keadaan, oleh karena itu kami tetap harus menang di pertandingan nanti," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini