Sukses

Piala Bhayangkara: Pelatih Persib Hafal Gaya Main Mitra Kukar

Pelatih Persib, Dejan Antonic berteman dengan Subangkit dan adu strategi di Piala Bhayangkara.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjalani laga perdana menghadapi Mitra Kukar dalam laga pembuka turnamen Piala Bhayangkara yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) nanti.

Dalam laga tersebut, Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic akan menghadapi Subangkit, yang menjadi arsitek Mitra Kukar. Pria berpaspor Serbia tersebut merupakan teman akrab Subangkit di luar lapangan.

"Subangkit itu teman saya dari dulu, dia punya kualitas pelatih yang bagus. Teman lama dari dulu," katanya saat ditemui usai menggelar latihan bersama Persib Bandung di Lapangan Football Plus, Parompong, Kabupaten Bandung, Selasa (15/3/2016).

Dejan mengaku cukup hafal betul dengan gaya permainan Subangkit. Mantan pelatih PBR ini mengungkapkan, dirinya telah menyiapkan formula untuk mengatasi Naga Mekes dalam laga nanti.

Selain itu, Dejan menegaskan, dalam laga nanti tidak akan ada kata kawan dengan Subangkit. Dejan meminta Atep dan kawan-kawan untuk bermain secara habis-habisan demi tiga angka.

"Ada sedikit kasar itu style dari dia, tapi kita sudah siap. Dia pelatih yang lama di Indonesia dan beberapa tim dia latih dan beberap kali ketemu dia. Meski kita kawan, tapi saya minta maaf pas pertandingan kita lawan, setelah itu kita teman lagi," ucap Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.