Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi

Dua laga babak 16 besar Liga Champions telah bergulir dinihari tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Dua laga babak 16 besar Liga Champions telah bergulir dinihari tadi. Manchester City dan Atletico Madrid memastikan diri untuk lolos ke babak perempat final.

Dari Manchester, tuan rumah City hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos. Pasalnya di pertemuan pertama mereka sudah menang dengan skor 3-1.

Baca Juga

  • Mourinho Pastikan Kembali Melatih Juli Mendatang
  • Syarat Ibra Bertahan di PSG: Ganti Menara Eifel dengan Patungnya
  • Rencana Blanc Usai PSG Juara Ligue 1



Meski demikian permainan menyerang tetap ditampilkan oleh City. Beberapa peluang merekea peroleh diantaranya melalui Jesus Navas dan Sergio Aguero.

Demikian juga Kiev yang bertekad mengejar ketertinggalan. Tak heran penguasaan bola didominasi wakil asal Ukraina itu hingga mencapai 56 persen.

Hingga akhir laga skor kacamata tidak berubah. City pun lolos untuk pertamakalinya ke babak perempat final Liga Champions.

Sementara itu hasil kacamata juga terjadi di Vicente Calderon, markas Atletico Madrid. Sehingga Atletico kontra PSV pun harus dilanjutkan ke adu penalti karena di leg pertama hasil sama juga terjadi.

Dalam drama adu penalti, Atletico sukses menang dengan skor 8-7. Delapan penendang Los Rojiblancos sukses melaksanakan tugasnya. Sedangkan satu penendang PSV, Luciano Narsingh gagal mencetak gol.

Berikut hasil lengkap pertandingan dinihari WIB tadi:

Atlético Madrid  0 - 0 PSV
(Adu penalti Atletico menang dengan skor 8-7)
Manchester City 0 - 0 Dynamo Kiev

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini