Sukses

Survey: Pria Inggris Lebih Senang Sepak Bola daripada Seks

Pria di Inggris menghabiskan waktu hampir 4 jam untuk sepak bola setiap pekannya.

Liputan6.com, London - Sebuah penelitian terbaru di Inggris baru-baru ini menemukan fakta, sekitar 65% pria Inggris  lebih senang menonton sepak bola dibanding bercinta. Sepak bola juga menjadi prioritas utama kaum adam di sana.

Dari hasil survey, pria Inggris lebih menyukai sepak bola. Permainan 11 lawan 11 ini menjadi kegiatan menarik semangat paling tinggi para pria setiap pekan atau setiap bulan dibanding hubungan intim, menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan mereka.

Bahkan, dalam waktu sepekan pria Inggris rata-rata menghabiskan waktu lebih banyak menonton sepak bola selama 3,5 jam dibanding melakukan aktivitas seksual yang rata-rata menghabiskan waktu sekitar 2,1 jam. Bahkan, tim idola mendapat perhatian ekstra dari responden dibanding pasangan mereka masing-masing.

Baca Juga

 

  • Cerita Klenik Leicester Tampil Impresif: Jimat dari Biksu Buddha
  • Barcelona Vs Arsenal, Messi dan Ozil Punya Persamaan
  • Dapat Tekel Brutal, Pemain Ini Nyaris Dikebiri

 

Jajak pendapat ini difasilitasi oleh produsen otomotif asal Jepang, Nissan yang menjadi sponsor utama Liga Champions. 

Survei ini didasari perkembangan sepak bola di Inggris, khususnya Premier League di mana banyak kejutan tercipta. Terlebih, setelah Leicester City kini berada di ambang gelar juara setelah memimpin klasemen dengan keunggulan lima poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua.

Selain Premier League, perhelatan Liga Champions juga membuat angka pria yang menyukai sepak bola daripada berhubungan seks semakin meningkat. Terlebih, bila pertandingan tersebut menyangkut Barcelona (60%) Real Madrid (54%) dan Arsenal  (29%). Tiga pemain sepak bola dunia, Luis Suarez, Cristiano Ronaldo, dan pemain terbaik dunia, Lionel Messi juga mendapat atensi serius responden dan menjadi pemain yang paling ditunggu aksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.