Sukses

Piala Bhayangkara: Bungkam Mitra Kukar, Harga Mati Bagi Persib

Menurut Dejan, Mitra Kukar memiliki kelebihan karena sebelumnya telah bertanding dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Liputan6.com, Bandung - Mitra Kukar ditinggal beberapa pemain intinya setelah gagal total dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Sebut saja nama-nama seperti Rizky Pellu yang hijrah ke PSM Makassar dan Rudolof Yanto Basna yang kini berkostum Persib Bandung.

Selain itu sang arsitek tim berjuluk Naga Mekes tersebut telah berpindah tangan dari Jafri Sastra ke Subangkit. Namun Mitra Kukar terus berbenah dan mendatangkan beberapa pemain untuk menambal skuatnya agar bisa tampil optimal di turnamen Piala Bhayangkara.

Baca Juga

  • 5 Atlet Terseksi di Dunia Atletik
  • Dua Klub Elite Eropa Rebutan Kiper MU
  • Scholes Minta MU Datangkan 3 Pemain Ini

Mitra Kukar bakal menjalani laga perdana menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada turnamen Piala Bhayangkara yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016) nanti.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan skuat Maung Bandung mengincar kemenangan dalam laga perdana nanti.

"Saya dengar ada pemain pergi dari sana (Mitra Kukar), tapi menurut saya, saya tidak lihat itu. Semua pertandingan serius dan saya hanya lihat tim saya. Ini pertandingan pertama penting sekali dan harus dapat tiga poin," kata Dejan.

Menurutnya Mitra Kukar memiliki kelebihan karena sebelumnya telah bertanding dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim. Namun hal tersebut tidak menurunkan semangat Atep dan kawan-kawan untuk memberikan yang terbaik kepada bobotoh.

"Kita harus serius dan tidak lihat kualitas tim lawan dan hanya lihat bagaimana kita main. Saya lihat mereka di turnamen kemarin, tapi yang penting kita harus serius," Dejan mengakhiri.
Persib Bandung (Persib.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini