Sukses

Yanto Basna: Tugas Saya Bantu Persib Lebih Baik

Bergabung dengan tim besar sekelas Persib Bandung menjadi impian buat Yanto Basna.

Liputan6.com, Bandung - Rudolfo Yanto Basna resmi bergabung dengan Persib Bandung. Ia menjadi rekrutan akhir skuat Maung Bandung. Total kini Persib telah mengontrak 25 pemain.

Baca Juga

  • 5 Atlet Terseksi di Dunia Atletik
  • Dua Klub Elite Eropa Rebutan Kiper MU
  • Scholes Minta MU Datangkan 3 Pemain Ini

Bergabung dengan tim besar sekelas Persib menjadi impian buat Basna. Ia bertekad membantu Maung Bandung mendominasi sepak bola Tanah Air.

"Masuk sebuah tim apalagi sebesar Persib, saya berterima kasih kepada manajemen karena telah memberikan kesempatan buat saya bekerja di sini. Tugas saya membawa Persib untuk lebih baik lagi," kata Yanto Basna.

Menurutnya, adaptasi di Persib tidak akan sulit karena para senior di pemain senior menyambut baik dirinya. "Saya senang, karena senior-senior membantu. Harus beradaptasi, tapi tidak dalam waktu yang lama."

Disinggung soal bobotoh sendiri, sebutan bagi pendukung Persib Bandung, Yanto menegaskan dirinya takjub dengan pendukung sepak bola di Bandung.

"Kemarin saya lihat luar biasa mereka. Tentu saat main akan jadi motivasi untuk saya, bukan beban," ucap Yanto Basna.
xxx
Persib akan menghadapi Mitra Kukar pada laga Piala Bhayangkara yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016) nanti. Naga Mekes merupakan mantan tim Yanto.

"Lawan Mitra Kukar saya akan main profesional saja. Saya akan bermain dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk Persib."

"Persib sudah beberapa kali bertemu Mitra, jadi sudah tahu kekuatan masing-masing. Saya hanya tahu mereka ada penambahan pemain, tapi saya tidak tahu kualitasnya. Yang pasti saya akan bermain sebaik-baiknya," Yanto mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.