Sukses

Mantan Pemain Aston Villa Kencing di Gelas saat Pesta Berlangsung

Tanpa rasa malu Samir Carruthers mengeluarkan alat kelaminnya di depan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pemain Aston Villa, Samir Carruthers, berperilaku tidak sopan saat menghadiri Cheltenham Festival yang berlangsung di Inggris belum lama ini. Pemain yang saat ini membela tim Milton Keynes (MK) Dons tersebut tanpa rasa malu buang air kecil di tengah-tengah keramaian pesta.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Carruthers, bukan satu-satunya pemain MK Dons yang hadir dalam acara tersebut. Dua rekan setimnya, Josh Murphy dan Jake Forster juga ikut menemaninya. Mereka tampak berdiri di sebuah balkon VIP yang juga dipenuhi oleh wanita-wanita berbusana terbuka. 

 

Baca Juga

  • Faktor Utama Leicester City Bakal Juara
  • Dapat Tekel Brutal, Pemain Ini Nyaris Dikebiri
  • Fan Leicester Meregang Nyawa Setelah Duel Kontra Newcastle

Di tengah keramaian pesta, Carruthers tiba-tiba mengeluarkan kelaminnya dan mengarahkan ke gelas yang dipegangnya. Adegan menjijikkan ini sempat terekam oleh fotografer. Namun pemain berusia 22 tahun tersebut cuek dan tetap melanjutkan kegiatannya disaksikan teman-temannya.

Tak hanya Carruthers yang kencing di gelas. Pemain Shrewsbury Town yang dipinjamkan ke Northampton Town, James Steven Collins, juga kencing di gelas. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan tanpa rasa bersalah membuang urin yang baru ditampungnya digelasnya ke luar balkon.

Seperti dilansir Daily Star Online, pihak MK Dons sudah mengetahui insiden tersebut. Juru bicara tim Championship itu mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki tindakan memalukan tersebut.

"Klub menyadari gambar salah seorang pemainnya pada Festival Cheltenham yang kini beredar di media nasional," katanya. "Klub telah memulai penyelidikan internal atas masalah ini," bebernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini