Sukses

4 WAGs Terseksi MotoGP 2016

Pembalap MotoGP juga memiliki WAGs cantik tak kalah dengan para pemain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta- MotoGP 2016 akan segera bergulir mulai Minggu (20/3/2016). Seri pertama akan berlangsung di Qatar, tepatnya di Sirkuit Losail. Menarik dinantikan bagaimana pertarungan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez setelah serangkaian insiden di penghujung musim lalu.

Baca Juga

  • Faktor Utama Leicester City Bakal Juara
  • Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi
  • Alasan Dejan Optimistis Persib Bakal Juara Piala Bhayangkara


Total ada 18 seri yang akan diikuti oleh 21 pembalap. Seri terakhir MotoGP 2016 akan berlangsung di Valencia, Spanyol, tepatnya pada 13 November 2016.

Sebelum musim 2016 dimulai, Liputan6.com coba menyajikan barisan WAGs cantik pembalap MotoGP. Para pembalap MotoGP juga punya WAGs yang tidak kalah bila dibanding para pemain sepak bola. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Linda Morselli

1. Linda Morselli

Linda Morseilli merupakan kekasih dari Valentino Rossi. Mereka sudah berpacaran cukup lama. Rossi pertama kali mengenal Morselli pada tahun 2008.

Keduanya dikabarkan mulai berpacaran sejak 2012. Morselli merupakan model sebelum memenangkan gelar Miss Elegenze di kontes Miss Italia 2006.

Rossi sempat dikabarkan akan menikahi Morselli bila jadi juara dunia tahun lalu. Namun karena kalah, pernikahan Rossi dengan Morselli berantakan.

3 dari 5 halaman

2. Yvette Amescua

2. Yvette Amescua

Model cantik Spanyol ini adalah pacar dari Dani Pedrosa. Amescua dan Pedrosa mulai menjalin asmara sejak 2004. Itu artinya mereka sudah berpacaran jauh sebelum Pedrosa terkenal di ajang MotoGP.

Wanita yang memiliki nama lain Mirelle itu selalu setia mendampingi Pedrosa di setiap balapan di berbagai negara. Wajah cantik Amescua akan sering terlihat di paddock Pedrosa pada musim 2016 ini.

Meski sudah berpacaran cukup lama, belum ada kabar pembalap Repsol Honda itu akan mengajak Amescua untuk menikah.

4 dari 5 halaman

3. Lucy Heron

3. Lucy Heron

Lucy Heron merupakan istri dari Cal Crutchlow. Heron dinikahi pada Januari 2014 setelah berpacaran sejak tahun 2007. Sejak menjadi nyonya Crutchlow, Heron selalu berada di pinggir lintasan setiap kali suaminya berlaga.

Pembalap berkebangsaan Inggris ini memutuskan menikahi Heron setelah sempat hidup bersama selama beberapa tahun. Pernikahan Heron dengan Crutchlow digelar Januari 2014.

5 dari 5 halaman

4. Nuria Tomas

4. Nuria Tomas

Kebahagiaan Jorge Lorenzo sepertinya semakin lengkap setelah dia memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2015. Pembalap Movistar Yamaha ini memamerkan pacar barunya di akun media sosial Instagram pribadinya, @jorgelorenzo99.

Lorenzo mengunggah foto yang memperlihatkan dia begitu mesra dengan wanita muda yang diketahui bernama Nuria Tomas. Pembalap asal Spanyol mengajak Nuria ke acara penghargaan FIM yang diselenggarakan di Valencia usai balapan di Sirkuit Ricardo Tormo.

Sebelum berpacaran dengan Lorenzo, Nuria diketahui sempat berpacaran dengan bek Barcelona Gerard Pique. Adapun Lorenzo sebelumnya dekat dengan Elena Morali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini