Sukses

Piala Bhayangkara: Bek Asing Bali United Waspadai El Loco

Selain Persipura, Kiko menilai Arema menjadi lawan Bali United yang sangat berat di Piala Bhayangkara.

Liputan6.com, Kuta - Kiko Insa mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Bali United. Menurut Kiko, Bali United adalah tim yang penuh dengan kehangatan.

"Aku merasa sangat senang di sini bersama tim baruku. Seluruh staf sangat menyenangkan," kata Kiko kepada Liputan6.com, Rabu (16/3/2016). "Aku sudah tidak sabar untuk segera mengeluarkan kemampuan terbaikku di sini. Seluruh hal di Bali sangat menyenangkan bagiku," ucapnya.

Kiko juga sempat menyoroti kepemimpinan pelatih kepala tim berjuluk Serdadu Tridatu, Indra Sjafri. Menurut Kiko, Indra sudah bekerja begitu keras membangun cita-cita sepak bola Indonesia yang kuat dan tangguh.

 

Baca Juga

  • Dua Klub Elite Eropa Rebutan Kiper MU
  • Barcelona Vs Arsenal: Wenger Siapkan Keajaiban
  • Stadium Raih Kemenangan Terbesar di IBL 2016


"Aku tahu hal tersebut dan sangat bangga atas usahanya (Indra Sjafri). Dia benar-benar membuat kerja yang sangat bagus di sini," kata Kiko.

"Mungkin tidak ada hasil bagus untuk saat ini. Tetapi aku pikir 2 sampai 3 tahun ke depan Bali United akan menjadi tim terbaik di Indonesia. Saya dan pemain asing lainnya harus memastikan kita bekerja dengan baik sebagai tim," tambahnya.

Jelang Piala Bhayangkara, Kiko mengaku akan mewaspadai Persipura Jayapura. Jika tengah fit, menurut Kiko, tim asal Papua itu akan tampil lebih kuat.

Selain Persipura, Kiko menilai Arema Cronus menjadi lawan yang sangat berat.

"Kalau Persija saya tidak tahu pasti karena mereka membangun tim baru. Tetapi kita bermain di kandang. Saya kagum dengan filosofi mereka akan pemain muda dan kami memiliki mentalitas yang bagus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arema Cronus

Kiko mengaku sudah mengetahui persis gaya bermain Arema. Ia pun mengaku sudah menyiapkan jurus jitu untuk meredam permainan tim Singo Edan.

"Aku sangat mengetahui cara bermain mereka, kami berlatih selama 5-6 bulan terakhir. Kita harus mewaspadai Gonzales, dia tahu cara cetak gol. Dia memiliki feeling ball yang bagus, bisa menemukan posisi yang tepat," ujar Kiko.

"Aku berharap Gonzales dan Viscarra tidak memiliki hari yang baik saat bertanding. Jika mereka bermain tidak dalam kemampuan terbaik, Arema tidak spesial. Itu opiniku," ucap Kiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini