Sukses

Guardiola Bisa Boyong Messi ke Manchester City

Goater percaya setiap pemain akan tergoda untuk bergabung dengan Guardiola.

Liputan6.com, Manchester - Shaun Goater percaya bintang Barcelona Lionel Messi bisa mengikuti mantan pelatihnya Pep Guardiola ke Manchester City. Legenda City ini, merasa setiap pemain di planet ini akan tergoda untuk bergabung dengan Guardiola di City.

Guardiola yang kini melatih Bayern Muenchen akan bergabung dengan City awal musim nanti. Guardiola rencananya akan dikontrak selama tiga tahun.

Selain Messi, pemain seperti Ilkay Gundogan, Manuel Neuer, dan Gerard Pique juga sudah dihubung-hubungkan akan pindah ke Stadion Etihad.

 

Baca Juga

  • Dua Klub Elite Eropa Rebutan Kiper MU
  • Piala Bhayangkara: Daftar 25 Pemain Persipura
  • Jelang Debut Rio di F1, Sahabat Rio Makin Antusias


"Saya ingin melihat siapa yang akan masuk? Ini adalah pertanyaan yang sangat bagus. Semua pemain yang berhasil di masa lalu ingin pergi dan bermain untuk dia lagi," kata Goater kepada Daily Star, Rabu (16/3/2016).

"Namun, kita berbicara tentang pemain yang perlu berada di tingkat elit untuk tampil di bawah Guardiola. Bahkan, Lionel Messi akan bermain di bawah dia lagi dan semuanya adalah mungkin," ujar Goater.

Menurut Goater, pesona Guardiola bisa menarik bintang-bintang terbesar di dunia, dan Messi adalah teman baik Sergio Aguero, sehingga bisa juga membantu situasinya.

"Mengapa tidak datang, dan mencoba beberapa musim di sepak bola Inggris? Ini bisa menjadi mungkin."

Goater juga yakin langkah Guardiola bisa membantu City menjadi kekuatan dominan di sepak bola Eropa. "Dia bisa memenangkan Liga Champions dalam waktu dua tahun," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.