Sukses

Top 3 Berita Bola: Menpora Izinkan ISL Bergulir, Asal...

Berita Bola soal Menpora yang mengizinkan ISL bergulir asal PSSI memenuhi persyaratan dari BOPI jadi berita terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Menpora Imam Nahrawi yang mengizinkan ISL bergulir, asal PSSI memenuhi persyaratan dari BOPI jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Rambo meninggal dunia dan 2 klub Eropa rebutan David De Gea.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Rambo Meninggal Dunia Diduga karena Serangan Jantung
Mantan pemain andalan Timnas Rugbi Fiji, Seru

Kabar duka menyelimuti tim Rugbi Fiji, Selasa (15/3/2016). Mantan pemain andalannya, Seru "Rambo" Rabeni meninggal dunia karena sakit. Rabeni wafat pada usia 37 tahun.

Rabeni mewakili timnas Fiji pada Piala Dunia Rugbi 2003 dan 2007. Pemain berwajah sangar itu dikenal memiliki kecepatan dan tackling brutal sehingga dijuluki Rambo oleh pemain-pemain lainnya.

Selengkapnya di sini.

2.) Menpora Bakal Izinkan ISL Bergulir, Asal...
Menpora Imam Nahrawi saat kunjungi Hambalang (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

Menpora Imam Nahrawi memberi sinyal positif bakal memberi izin bergulirnya ISL 2016, asalkan PSSI mau mengikuti persyaratan yang telah ditetapkan Tim Transisi dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

"Semua harus bersumber kepada aturan. Kalau bisa seminggu sebelum kompetisi, semua klub bisa melengkapi persyaratan yang diminta BOPI, seperti bayar pajak hingga kejelasan kontrak pemain," ucapnya.

Selengkapnya di sini.

3.) Dua Klub Elite Eropa Rebutan Kiper MU
David De Gea menyebut para pemain Manchester United setelah bermain imbang 1-1 melawan West Ham United pada babak keenam Piala FA, Minggu (13/3/2016) malam WIB. (EPA/Nigel Roddis)

Klub raksasa Prancis Paris Saint Germain (PSG) siap menyaingi Real Madrid dalam pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan David de Gea.

PSG rela mengeluarkan dana besar setelah melihat posisi kiper adalah lini yang mereka butuhkan untuk meningkatkan performa tim di panggung Eropa.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.