Sukses

Ridwan Kamil Prediksi Persib Bisa Kalahkan Mitra Kukar

Ridwan Kamil memperkirakan skuat asuhan Dejan Antonic bisa mencukur Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, memprediksi Persib bakal mengalahkan Mitra Kukar dalam laga perdana turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016).

Orang nomor satu di Kota Bandung tersebut, menyebut skuat asuhan Dejan Antonic bisa mencukur Mitra Kukar dengan skor 2-1.

"Rada susah lumayan berat (lawan Mitra Kukar) 2-1 paling," kata pria yang akrab disapa Emil ini, saat ditemui pada acara peresmian Lapangan Bawet, Kota Bandung, Rabu 16 Maret 2016.

 

Baca Juga

  • PBFC Tak Bawa Target Muluk di Piala Bhayangkara
  • MU Segera Tambah Pemain dari Italia
  • 5 Kandidat Juara MotoGP 2016


Emil mengatakan Persib kini tengah dalam masa transisi. Meski di awal terlihat kesulitan, Atep Cs kini mulai menunjukan kapasitasnya sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.

"Persib lagi bagus performanya bisa mempertahankan kemenangan-kemenangannya, sebelumnya paling susah merumuskan dream team, tapi ini sudah rada lumayan kita lihat nanti," kata Emil.

Sebelumnya, pelatih Persib, Dejan Antonic, mengatakan anak asuhnya mengincar kemenangan dalam laga perdana nanti.

"Saya dengar ada pemain pergi dari sana (Mitra Kukar), tapi menurut saya, saya tidak lihat itu. Semua pertandingan serius dan saya hanya lihat tim saya. Ini pertandingan pertama penting sekali dan harus dapat tiga poin," kata Dejan.

Menurutnya Mitra Kukar memiliki kelebihan karena sebelumnya telah bertanding dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim. Namun hal tersebut tidak menurunkan semangat Atep dan kawan-kawan untuk memberikan yang terbaik kepada bobotoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini