Sukses

Mourinho Angkat Bicara Soal Melatih Manchester United

Sejak menganggur, nama Jose Mourinho selalu dikaitkan dengan Manchester United.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho belum mengumumkan tim yang bakal dilatihnya pada musim 2016/17. Namun pelatih berkebangsaan Portugal itu telah mengatakan dirinya sudah siap melatih lagi.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Dapat Giliran Sesi Jumpa Pers Usai Juara Formula 1
  • 4 WAGs Terseksi MotoGP 2016
  • Jadi Tersangka Dana Hibah, La Nyalla Ogah Mundur

Pada Desember 2015, Mourinho dipecat Chelsea. Manajemen klub asal London itu tidak puas dengan hasil yang diraih Chelsea pada musim ini. Ketika itu, The Blues harus berjuang di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris.

Sejak menganggur, nama Mourinho selalu dikaitkan dengan Manchester United. Dia disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Louis van Gaal di penghujung musim ini.

"Saya cukup beruntung memiliki banyak pilihan yang bagus setelah meninggalkan Chelsea. Ini bukan hanya sekadar pilihan, tapi yang terbaik," katanya, seperti dikutip dari Soccerway.

Isu pemecatan Van Gaal memang terdengar semakin kencang dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, manajer asal Belanda itu tidak bisa menempatkan Setan Merah --sebutan MU-- di posisi empat besar.

Josse Mourinho (AFP/Giuseppe Cacace)

Namun sayangnya, mantan pelatih Real Madrid itu belum mau membeberkan klub mana yang tertarik kepada dia. "Saya harus membuat keputusan dengan tenang," ujar Mourinho.

"Hal yang pasti, saya ingin bekerja lagi. Pada pertengahan Juli, saat pramusim dimulai , saya ingin mendapatkan sebuah klub yang baik," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United