Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Barcelona dan Bayern Muenchen menjadi tim terakhir yang lolos ke babak delapan besar Liga Champions 2015/16.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dan Bayern Muenchen menjadi tim terakhir yang lolos ke babak delapan besar Liga Champions 2015/16. Keduanya meraih tiket terakhir pada Kamis dinihari WIB, 17 Maret 2016.

Los Blaugrana menang 3-1 atas tim Inggris Arsenal di Camp Nou Stadium. Trio MSN menjadi bintang kemenangan Barcelona. Neymar mencetak gol pada menit ke-18, sebelum disamakan Arsenal melalui Mohamed Elneny di menit ke-51.

Baca Juga

  • Manor: Duet Rio Haryanto dan Wehrlein Menjanjikan
  • Valentino Rossi Tak Sabar Jalani Musim Baru
  • 5 Faktor Kunci Leicester Vs Spurs, Siapa Juara Liga Inggris?



Namun Los Blaugrana berhasil mejauh setelah Luis Suarez dan Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor. Barcelona pun menang dengan agregat 5-1. (Baca selengkapnya di sini)

Sementara itu, di Allianz Arenz, Muenchen harus berjuang hingga 120 menit untuk meraih tiket terakhir ke babak delapan besar Liga Champions. FC Hollywood bahkan sempat tertinggal dua gol pada babak pertama. Dua gol Juventus dicetak oleh Paul Pogba Juan Cuadrado.

Tertinggal dua gol, FC Hollywood tak patah semangat. Tim besutan Pep Guardiola itu berhasil menyamakan kedudukan melalui Robert Lewandowski dan Thomas Muller. Agregat pun menjadi 4-4, pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Muenchen yang lebih siap, sukses mencetak dua gol tambahan ke gawang Gianluigi Buffon melalui Thiago Alcantara dan Kingsley Coman. Pertandingan pun dimenangkan Muenchen dengan agregat skor 6-4. (Baca selengkapnya di sini)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini