Sukses

Ekspresi Rossi Satu Ruangan dengan Marquez di Qatar

Intip ekspresi Rossi dan Marqez berada satu ruangan di konfrensi pers jelang MotoGP Qatar.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akhirnya kembali satu ruangan dengan pembalap Honda Repsol, Marc Marquez. Momen itu terjadi saat sesi konfrensi pers jelang MotoGP Qatar di Sirkuit Losail Qatar, Rabu (16/3/2016) waktu setempat.

Baca Juga

  • 4 WAGs Terseksi MotoGP 2016
  • Strategi 2 Pegolf Indonesia Adu Jago di Amerika Serikat
  • Yanto Basna: Tugas Saya Bantu Persib Lebih Baik

Rossi yang menggunakan topi kuning dan baju biru khas Yamaha mengeluarkan ekspresi tertawa terkadang cemberut untuk ungkapkan suasana hati. Sedangkan Marquez tampak heran atau mengeluarkan senyum tipis saat dengarkan keterangan Rossi.

Drama makin panas karena dibumbui pertanyaan-pertanyaan dari wartawan terkait seri pertama di Qatar. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan yaitu terkait permusuhan keduanya apakah bakal bertambah besar atau tidak musim ini.

Valentino Rossi menunjukkan wajah cemberut ketika duduk satu meja dengan Marc Marquez jelang MotoGP Qatar. (Crash)

Media bahkan menyamakan rivalitas Rossi-Marquez seperti Alain Prost dan Ayrton Sennna di F1.

"Pertama-tama saya senang nama saya disamakan dengan Agostini/Hailwood dan Senna/Prost. Itu menambah seru balapan, tapi saya pikir tak akan ada sesuatu yang spesial terjadi di trek nanti. Semuanya tetap sama saja," kata Rossi seperti dilansir crash.

Valentino Rossi menunjukkan wajah cemberut ketika duduk satu meja dengan Marc Marquez jelang MotoGP Qatar. (Crash)

Rossi tegaskan jika dirinya sudah move on dari segala kejadian 2015. Dia kini fokus untuk melancarkan serangan baru di MotoGP 2016.

"Semua itu di masa lalu. Kami semua di sini untuk mendapatkan hasil yang baik," ujar Rossi seperti dikutip crash.

Hal yang sama diucapkan Marquez. Dia mengaku hanya ingin memanfaatkan pengalaman di 2015 agar bisa lebih baik di 2016.

"Tahun ini bakal lebih menarik karena perbedaan antar tim sangat sedikit. Kami akan berusaha untuk kembali juara," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini