Sukses

TOP 3 Berita Bola: WAG's Seksi MotoGP, Suarez Berulah Lagi

Deretan WAG'S pembalap MotoGP ini menarik perhatian besar pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan MotoGP 2016 tidak hanya panas di dalam sirkuit. Para pembalap pun punya gengsi tersendiri di luar lintasan.

Salah satu yang menyita perhatian adalah deretan WAG's yang selalu menemani pembalap di setiap seri. Mereka mempunyai paras yang tidak kalah dibanding WAG's pemain bola.

Baca Juga

  • Manor: Duet Rio Haryanto dan Wehrlein Menjanjikan
  • Valentino Rossi Tak Sabar Jalani Musim Baru
  • 5 Faktor Kunci Leicester Vs Spurs, Siapa Juara Liga Inggris?



Deretan WAG'S pembalap MotoGP ini menarik perhatian besar pembaca kanal Bola Liputan6.com. Lalu ada juga berita soal rahasia Leicester City menjadi fenomena Liga Inggris musim ini dan Luis Suarez.

Berikut Top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com:

1. 4 WAGs Terseksi MotoGP 2016

MotoGP 2016 akan segera bergulir mulai Minggu (20/3/2016). Seri pertama akan berlangsung di Qatar, tepatnya di Sirkuit Losail. Menarik dinantikan bagaimana pertarungan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez setelah serangkaian insiden di penghujung musim lalu.

Sebelum musim 2016 dimulai, Liputan6.com coba menyajikan barisan WAGs cantik pembalap MotoGP. Para pembalap MotoGP juga punya WAGs yang tidak kalah bila dibanding para pemain sepak bola. Siapa saja mereka?

Selengkapnya baca di sini...

2. Faktor Utama Leicester City Bakal Juara

Leicester City membuat kejutan besar di Liga Premier 2015/16. The Foxes berpeluang menjadi juara. Mereka kini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan lima poin.

Dari 30 pertandingan yang sudah dilakoni, tim asuhan Claudio Ranieri sudah mengoleksi 63 poin. Mereka mengungguli tim-tim langganan juara macam Manchester City, Arsenal hingga Manchester United.

Selengkapnya baca di sini...

3. Latihan Diganggu, Suarez Tendang Bek Barcelona

Striker Barcelona Luis Suarez ternyata adalah seorang pribadi yang mudah tersinggung. Contohnya, baru-baru ini dia pernah tertangkap kamera sedang membanting sepatu karena ditarik ke bangku cadangan lebih cepat.


Kali ini dengan kasus yang berbeda, pemain tim nasional Uruguay tersebut terlihat berang ketika diganggu rekan setimnya, Javier Mascherano. Bahkan Suarez secara spontan menendang Mascherano yang tak merasa bersalah menggodanya dalam sesi latihan.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini