Sukses

Suporter Persib Mulai Antre Tiket Laga Perdana Piala Bhayangkara

Suporter khawatir harga tiket naik jika membeli lewat calo.

Liputan6.com, Bandung - Suporter Persib Bandung mulai antre untuk menukarkan tiket laga pembuka Piala Bhayangkara antara Persib Bandung Vs Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016) malam WIB. Antrean bobotoh ini terlihat di salah satu sentra penukaran tiket di Graha Persib di Jalan Sulanjana, Bandung.

Pantauan Liputan6.com, lima petugas memeriksa nota pembelian tiket yang diserahkan suporter tim berjuluk Maung Bandung. Fachri, salah satu suporter yang datang dari Ujungberung mengatakan, ia menukarkan tiket sejak tadi siang sesuai kebijakan panitia.

"Kalau nuker setelah jam 2, tiket hangus," kata Fachri yang mengaku membeli tiket tribun timur dengan harga Rp 50 ribu.

Hal serupa diungkapkan Ali Nurdin. Suporter Persib yang berasal dari Lembang ini memilih membeli tiket sebelum pertandingan. Ia khawatir harga tiket naik sebesar 50 persen, jika membeli langsung di Stadion. "Kalau beli di stadion lewat calo, harganya bisa naik 50 persen," kata Ali yang datang bersama lima temannya.

Saat dikonfirmasi soal jumlah tiket yang dikeluarkan di tempat ini, pihak panitia mengaku belum merekapnya. "Saya gak tahu. Di sini cuma menukarkan," kata salah satu petugas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Samsul Arif

Dalam turnamen ini, Persib tergabung di Grup A bersama Mitra Kukar, PS TNI, dan juara Piala Gubernur Kaltim, Pusamania Borneo FC (PBFC).

Sebelumnya, pelatih Mitra Kukar, Subangkit, mengatakan jika kekuatan Persib Bandung tidak berkurang meski telah ditinggal para pemainnya yang telah membawa tim berjuluk Maung Bandung meraih gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden.

Selain itu skuat asuhan Dejan Antonic tersebut telah melakukan persiapan lebih dulu dibandingkan dengan timnya.

"Persiapan Persib juga lebih lama dari kami. Walaupun banyak pemain baru, disitu masih ada pemain seperti Vlado, Tony Sucipto, Made, Dias, Hariono. Itu saya kira masih 50 persen jadi tim yang harus diperhitungkan," kata Subangkit..

Subangkit bahkan menyebut penyerang anyar Persib Bandung, Samsul Arif sebagai pemain yang paling diwaspadai. Pasalnya Samsul merupakan penyerang dengan daya jelajah tinggi.

"Samsul Arif main tentunya harus ada penjagaan khusus karena dia memiliki kecepatan dan mobilitas sekali," katanya.

Menurutnya kini dirinya mencoba melakukan persiapan agar berhasil mencuri poin dari skuat Maung Bandung. "Saya coba memaksimalkan persiapan terutama memperbaiki saat kehilangan bola," ujar Samsul.(Luthfie Febrianto/Okan Firdaus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini