Sukses

Menang Lotre Dua Kali, Pria Ini Jadi Tetangga Ronaldo

Rumah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berada di kawasan elite, La Finca.

Liputan6.com, Madrid - Memenangkan lotre memang mengasyikkan. Terkadang, hadiah yang didapat dari adu keberuntungan itu mampu mengubah hidup seseorang, seperti yang dialami warga Spanyol, Javi.

Ya, gara-gara menang lotre, pria dari etnis Tionghoa itu kini bertetangga dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mereka hidup berdampingan di salah satu kawasan elite di kota Madrid.

 

Baca Juga

  • Ini yang Terjadi Ketika Ronaldo Main ke Warung Kopi
  • Ternyata Ronaldo Cuma Punya 4 'Teman' di Madrid
  • Jelang MotoGP 2016, Valentino Rossi Putus Cinta



Media El Mundo yang mengungkap kisahnya tidak merinci data diri pria mujur tersebut. Seperti dilansir The Sun, media asal Spanyol tersebut hanya memperkenalkannya dengan nama Javi.

Cristiano Ronaldo kini punya tetangga yang gemar bermain lotre.

Javi sebelumnya tinggal di kawasan kelas pekerja di Parla. Sehari-hari, Javi senang mengadu peruntungan lewat lotre. Awalnya, dia menang jakpot lotre La Primitiva sebesar1,4 juta poundsterling atau setara Rp26 Miliar. Namun delapan bulan kemudian pundi-pundi uang Javi membludak setelah berhasil memenangkan hadiah sebesar 108 juta pounds dari Euromillions.

Dengan uang sebanyak itu, Javi pun naik 'kelas'. Dia segera meninggalkan rumahnya di Parla dan pindah ke kawasan elite La Finca. Dia membeli rumah yang bersebelahan persis dengan kediaman CR7. Di kompleks tersebut, satu rumah bisa mencapai £16 juta atau setara Rp 298 Miliar.

Javi merasa beruntung memenangkan dua lotre tersebut. Dia bahkan tidak menolak disebut sebagai pria paling beruntung di dunia. "Ya...dua hadiah besar jadi milik saya," ujar Javi.

Setelah dua kali menang lotre, Javi kini mulai mengadu peruntungannya di lantai bursa. Namun sayang, dalam sebulan terakhir dia sudah kehilangan 1 juta pounds di pasar saham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.