Sukses

Top 3 Berita Bola: Barisan WAGs Cantik Pembalap MotoGP

Para pembalap MotoGP juga punya WAGs yang tidak kalah bila dibanding para pemain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Seri pertama MotoGP 2016 akan berlangsung di Qatar, tepatnya di Sirkuit Losail. Menarik dinantikan bagaimana pertarungan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez setelah serangkaian insiden di penghujung musim lalu.

Selain persaingan para pembalap, arena balapan juga kerap diwarnai barisan WAGs cantik. Berita soal WAGs ini, rupanya menarik perhatian pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal Antonio Conte yang dikabarkan akan melatih Chelsea, dan 5 kandidat juara MotoGP 2016.

Berikut top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com:

1. 4 WAGs Terseksi MotoGP 2016

MotoGP 2016 akan segera bergulir mulai Minggu (20/3/2016). Seri pertama akan berlangsung di Qatar, tepatnya di Sirkuit Losail. Menarik dinantikan bagaimana pertarungan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez setelah serangkaian insiden di penghujung musim lalu.

Total ada 18 seri yang akan diikuti oleh 21 pembalap. Seri terakhir MotoGP 2016 akan berlangsung di Valencia, Spanyol, tepatnya pada 13 November 2016.

Linda Morselli
Sebelum musim 2016 dimulai, Liputan6.com coba menyajikan barisan WAGs cantik pembalap MotoGP. Para pembalap MotoGP juga punya WAGs yang tidak kalah bila dibanding para pemain sepak bola. Siapa saja mereka? Baca selengkapnya di sini

2. Cuci Gudang, Chelsea Lego 10 Pemain

Musim 2015/2016 menjadi masa kelam bagi Chelsea. Klub asal London ini baru saja dipastikan akan mengakhiri musim dengan tidak kebagian satu gelar juara pun.

Pekan lalu Chelsea tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA. The Blues kalah bersaing dengan Paris Saint Germain dan Everton.

Antonio Conte
Kegagalan ini tidak bisa diterima oleh bos besar Chelsea Roman Abramovich. Pria Rusia itu akan melakukan perombakan tim musim panas nanti. Langkah awal adalah menunjuk Antonio Conte sebagai manajer.

Chelsea diperkirakan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Conte. Mantan pelatih Juventus itu akan merekrut beberapa pemain kesukaannya. Otomatis Chelsea harus melakukan cuci gudang agar pemain keinginan Conte bisa didatangkan. Baca selengkapnya di sini

3. 5 Kandidat Juara MotoGP 2016

Pecinta otomotif dunia sedang berdebar-debar menanti kembali bergulirnya MotoGP. Musim 2016 akan dimulai dengan perhelatan MotoGP Qatar di Losail International Circuit, Doha, 20 Maret 2016. Tentu saja, publik sudah tak sabar menanti aksi para pembalap terbaik dunia.

Valentino Rossi
Perhatian publik tentu tertuju pada rivalitas antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Kontroversi yang mereka ciptakan menjelang akhir musim membuat MotoGP 2015 akan jadi momen yang tak terlupakan.

Insiden terjatuhnya Marquez pada MotoGP Malaysia di Sepang berujung pada sanksi yang harus diterima The Doctor. Start dari urutan buncit pada seri terakhir di Valencia, Rossi pun gagal mengamankan gelar juara dunia hanya karena kalah 5 poin dari Jorge Lorenzo. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini