Sukses

Ronaldo Makin Mesra dengan Putri Miliarder Inggris

Chloe mengunggah foto selfie mesra dirinya dan Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo punya pacar baru lagi. Namanya adalah Chloe Green, anak dari miliarder Inggris Leonard Green yang memiliki jaringan waralaba Topshop.

Baca Juga

  • 4 WAGs Terseksi MotoGP 2016
  • Latihan Diganggu, Suarez Tendang Bek Barcelona
  • 5 Kandidat Juara MotoGP 2016

Dilansir Daily Mail, Chloe mengunggah foto selfie mesra dirinya dan Ronaldo. Tak cukup sampai di situ, Chloe juga mengunggah foto kenang-kenangannya selama berada di Madrid.

Yang menarik adalah foto iPhone dan bungkus rokok yang diunggah Chloe. Keduanya dilengkapi dengan tanda tangan Ronaldo. Bahkan terdapat kata-kata, 'My love Chloe' dari Ronaldo.

Tahun lalu, Ronaldo juga ikut berlibur dengan Chloe dan keluarganya di Riviera, Prancis. Chloe juga menghadiri premiere film Ronaldo di London, November lalu.

Chloe bukan nama baru di sepak bola. Ia pernah mengencani striker Sunderland, Jermaine Defoe. Chloe juga pernah pacaran dengan penyanyi Marc Anthony.
Cristiano Ronaldo dan Chloe Green (instagram)
Cristiano Ronaldo dan Chloe Green (instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.