Sukses

Top 3 Berita Bola: Guardiola Superior, Barca Cetak Rekor

Berita Bola soal fakta kemenangan Bayern Muenchen atas Juventus jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal fakta kemenangan Bayern Muenchen atas Juventus jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah Barcelona cetok rekor usai singkirkan Arsenal.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) 5 Fakta Kemenangan Muenchen Vs Juventus: Guardiola Superior
Pep Guardiola (REUTERS/Fabian Bimmer)

Bayern Muenchen lolos ke babak delapan besar Liga Champions. FC Hollywood --julukan Muenchen-- menyingkirkan Juventus dengan skor 4-2 di Allianz Arena, Kamis dinihari WIB, 17 Maret 2016.

Simak fakta kemenangan Muenchen di sini.

2.) Barcelona Vs Arsenal: Blaugrana Catat Rekor Baru
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menyapa fans usai membawa Barcelona menang 3-1 atas Arsenal pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (16/3/2016) dini hari WIB. (Action Images via Reuters/Carl Recine)

Barca menjadi klub pertama yang lolos ke perempat final kompetisi Eropa sembilan musim berturut-turut. Barca melewati pencapaian Borussia Moenchengladbach yang delapan kali beruntun ke delapan besar pada era 1973/1980.

Selengkapnya di sini.

3.) Ekspresi Rossi Satu Ruangan dengan Marquez di Qatar
Valentino Rossi dan Marc Marquez (JOSEP LAGO / AFP)

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akhirnya kembali satu ruangan dengan pembalap Honda Repsol, Marc Marquez. Momen itu terjadi saat sesi konfrensi pers jelang MotoGP Qatar di Sirkuit Losail Qatar, Rabu (16/3/2016) waktu setempat.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini