Sukses

Piala Bhayangkara: Dejan Minta Pemain Persib Lebih Ngotot

Dejan kecewa dengan pasukannya saat melawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic meminta para pemainnya untuk lebih ngotot saat bermain. Pernyataan itu dilontarkannya terkait hasil imbang Persib 1-1 lawan Mitra Kukar di laga pembuka Piala Bhayangkara 2016, Kamis (17/3/2016).

Baca Juga

  • 5 Fakta Kemenangan Muenchen Vs Juventus: Guardiola Superior
  • Barcelona Vs Arsenal: Blaugrana Catat Rekor Baru
  • Ekspresi Rossi Satu Ruangan dengan Marquez di Qatar

"Kita harus perbaiki. Banyak pemain harus tanya ke diri mereka sendiri, bisa main enggak untuk Persib karena ini bukan klub biasa," ujar Dejan.

Di pertandingan tersebut, Persib harus rela gawangnya kebobolan lebih dulu lewat gol Rodrigo. Beruntung, Maung Bandung akhirnya meraih poin satu setelah Vladimir Vujovic mencetak gol lewat penalti.

Dejan mengungkapkan, para pemainnya seperti gugup saat menghadapi Mitra Kukar. Padahal, dia menilai Persib tampil cukup apik di 25 menit awal babak pertama.

"Babak pertama kita main sesuai kemauan, banyak short pass dan crossing. Babak kedua kita terlalu banyak long pass," kata mantan pelatih Pelita Bandung Raya ini.

Di pertandingan kedua, Persib akan menghadapi juara Piala Gubernur Kaltim, Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (20/3/2016). Dejan pun mengatakan pasukannya siap menghadapi laga itu. "Kita siap untuk game kedua," Dejan mengakhiri.
Pelatih Persib, Dejan Antonic (kiri) memberikan arahan pada Tantan saat laga melawan Mitra Kukar di Turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (17/3/2016). Laga berakhir imbang 1-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini