Sukses

Ketika Rio Haryanto Bersanding Bersama Vettel dan Hamilton

Rio duduk tepat di belakang Hamilton.

Liputan6.com, Melbourne- Pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto bakal melakoni debut di Formula 1 akhir pekan nanti. Rio yang membela Manor Racing dijadwalkan turun di GP Australia di Sirkuit Albert Park 20 Maret mendatang.

Sejak pertengahan pekan ini Rio sudah berada di Melbourne untuk mempersiapkan diri agar tampil sebaik mungkin di GP Australia.

Baca Juga

  • Songsong Piala Bhayangkara, Persija Full Team
  • Mantan Kiper Liverpool Banting Setir Jadi Bintang Porno?
  • 6 Pemain 'Pengkhianat' yang Melawan Negaranya Sendiri

Pada Kamis (17/3/2016), Rio mendapat kehormatan tampil pada konferensi pers pertama para pembalap F1 jelang bergulirnya musim 2016. Dalam jumpa pers di Sirkuit Albert Park itu, hanya ada enam pembalap yang tampil menjawab pertanyaan awak media.

Rio disandingkan dengan pembalap-pembalap top F1 pada jumpa pers tersebut. Mereka adalah juara dunia Lewis Hamilton (Mercedes), Sebastian Vettel (Ferrari), Daniel Ricciardo (Red Bull), Esteban Gutierrez (Haas), dan rookie lainnya Joylon Palmer (Renault).
Rio duduk di belakang Hamilton
Pembalap asal Solo ini ditempatkan panitia di baris kedua bersama Gutierrez dan Palmer. Rio duduk tepat berada di belakang Hamilton.

"Saya sangat bangga. Saya yakin seluruh Indonesia juga akan bangga," ucap Rio dalam jumpa pers pertamanya sebagai pembalap F1.
Pembalap F1 tim Manor Racing, Rio Haryanto saat melakukan konferensi pers jelang persiapan Australian Formula One Grand Prix di Melbourne, (17/3). GP Australia akan diselenggarakan 20 maret nanti di Sirkuit Albert Park Street. (REUTERS / Brandon Malone)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini