Sukses

Klopp Takut Liverpool Bertemu Dortmund

Babak pengundian perempat final Liga Europa akan berlangsung nanti malam.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku takut bertemu Borussia Dortmund di babak perempat final Liga Europa. Di mata Klopp, Die Borussen adalah tim terkuat di Liga Europa.

Baca Juga

  • 5 Fakta Kemenangan Muenchen Vs Juventus: Guardiola Superior
  • Barcelona Vs Arsenal: Blaugrana Catat Rekor Baru
  • Ekspresi Rossi Satu Ruangan dengan Marquez di Qatar

The Reds bermain imbang 1-1 (agregat 1-3) dengan Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dinihari WIB. Berkat hasil ini, Liverpool lolos ke babak delapan besar.

"Saya tidak ingin melawan Dortmund di babak berikutnya. Mengapa saya ingin bertemu tim terkuat di turnamen ini?" kata Klopp kepada BT Sport.

"Semua teman-teman saya di Dortmund ingin melawan Liverpool, tapi di Basel (venue laga final). Dortmund menang di Tottenham, mereka tidak terlalu buruk."

"Ketika Anda melihat semua hasil pertandingan Liga Europa, hanya tim-tim bagus yang tersisa. Jadi, babak delapan besar akan seru," Klopp menambahkan.

Liverpool dan Dortmund jadi unggulan menjuarai turnamen ini. Selain itu, masih ada Sevilla yang berpotensi jadi kuda hitam. Babak pengundian akan berlangsung nanti malam.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, gembira usai menyingkirkan MU dari 16 besar Liga Europa berkat kemenangan di leg pertama 2-0 dan bermain imbang 1-1 di leg kedua di Stadion Old Trafford, Inggris, Jumat (18/3/2016) dini hari WIB. (AFP/Oli Scarff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.