Sukses

Baru 5 Tahun, Anak Ronaldo Punya Tubuh Six Pack

Lewat Instagram, Ronaldo mengunggah foto anaknya di gym.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo Junior makin lama makin mirip dengan ayahnya, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Sama seperti sang ayah, Cristiano Junior (5) juga gemar berolahraga di gym.

Baca Juga

  • 5 Fakta Kemenangan Muenchen Vs Juventus: Guardiola Superior
  • Barcelona Vs Arsenal: Blaugrana Catat Rekor Baru
  • Ekspresi Rossi Satu Ruangan dengan Marquez di Qatar

Lewat Instagram, Ronaldo mengunggah foto anaknya di gym. Dalam foto itu sang anak mencoba meniru gaya selebrasi Ronaldo ketika mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di final Liga Champions 2014.

Saat itu, Ronaldo melakukan selebrasi dengan melepas bajunya dan memamerkan otot di tubuhnya. Kini hal selupa dilakukan Cristiano Junior. Ia menunjukkan otot di tubuhnya yang mulai tumbuh.

Ronaldo sendiri di sisa musim ini fokus membantu Madrid menjuarai Liga Champions. Los Blancos sudah lolos ke babak perempat final.

"Siapa pun lawan yang kami hadapi tidak masalah. Kami hanya harus tunggu dan lihat apa yang terjadi. Perjalanan masih panjang di Liga Champions. Kami tahu perempat final dan semifinal bakal sulit, tapi tim ini siap," ujar Ronaldo seperti dikutip UEFA.com.


Cristiano Junior (Instagram)
Cristiano Ronaldo (Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini