Sukses

Memalukan, Suporter Sparta Prague Kencingi Wanita Peminta-minta

Sparta Prague berhadapan dengan Lazio di leg kedua babak 16 besar Europa League.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria kedapatan mengencingi wanita tua peminta-minta di salah satu objek wisata kota Roma, Italia, Jumat (18/3/2016). Pelaku diduga merupakan suporter klub asal Ceko, Sparta Prague.

Sparta Prague datang ke Italia untuk menjajal kekuatan Lazio pada pertarungan leg kedua Europa League di Stadio Olimpico, Roma. Dalam duel ini, Sparta dipaksa menyerah dengan skor 0-3. 

Baca Juga

  • Albert Park, Sirkuit Para Legenda F1 yang Dilintasi Rio Haryanto
  • Ikat Rambut Bikin Bale Disemprot Media Spanyol
  • Pelatih Asal Italia Lolos dari Serangan Teroris di Pantai Gading

Seperti dilansir Marca, sebelum pertandingan berlangsung, suporter tim Iron Sparta banyak berkumpul di salah satu daerah wisata di kota Roma. Beberapa di antaranya kemudian tampak mengerumuni seorang wanita tua yang tengah duduk lesehan di jalanan yang ramai dilalui orang.

Tak sekedar melecehkan lewat kata-kata, salah seorang dari mereka juga mengencingi wanita malang tersebut. Korban bangkit dan dengan susah payah merangkak menjauhi pria tersebut.

Aksi bejat ini sempat direkam oleh wisatawan asal Spanyol dan mengunggah videonya di Youtube.

Salah seorang pengguna Twitter, Casto Lopes juga menyebarkannya ke media sosial. Meski belum bisa terkonfirmasi, pelaku diduga merupakan salah seorang dari pendukung Sparta Prague.

Lihat videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.