Sukses

Top 3 Berita Bola: Rio Haryanto Debut dan Hasil Latihan Bebas

Top 3 berita bola lainnya menampilkan Cristiano Ronaldo yang dekat dengan putri milarder Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Rio Haryanto masih menjadi perhatian mayoritas pembaca kanal bola Liputan6.com, Jumat (18/3/2016). Dua berita tentang Rio Haryanto masuk dalam daftar top 3 hari ini.

Yang pertama, judul berita, Rio Haryanto Debut, Ini Daftar Lengkap Pembalap F1 menjadi yang paling banyak dibaca. Sementara itu, berita dengan judul, Latihan Bebas 1: Lahap 6 Lap, Rio Sempat Keluar Lintasan, menjadi yang ketiga terpopuler hari ini.

Satu berita lainnya yang begitu diminati adalah tentang Cristiano Ronaldo yang dikabarkan dekat dengan putri miliarder Inggris. Berikut daftar top 3 kanal bola Liputan6.com Jumat (18/3/2016):   

 

1. Rio Haryanto Debut, Ini Daftar Lengkap Pembalap F1

Rio Haryanto bakal menjadi salah satu dari 22 pembalap yang bakal mengaspal di F1 2016. Seri pertama bakal dihelat akhir pekan ini atau tepatnya 20 Maret di Sirkuit Albert Park, Melbourne Australia.

Tugas berat dihadapi pembalap Manor Racing asal Indonesia itu. Soalnya, dia harus menghadapi persaingan di balap jet darat yang maha berat.

Manor Racing sendiri berharap bisa berada di papan tengah. Ini setidaknya, Rio Haryanto harus bisa masuk zona poin (10 besar) yang mungkin sulit diraih di seri perdana nanti. Selengkapnya klik di sini



2. Ronaldo Makin Mesra dengan Putri Miliarder Inggris

Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo punya pacar baru lagi. Namanya adalah Chloe Green, anak dari miliarder Inggris Leonard Green yang memiliki jaringan waralaba Topshop.

Dilansir Daily Mail, Chloe mengunggah foto selfie mesra dirinya dan Ronaldo. Tak cukup sampai di situ, Chloe juga mengunggah foto kenang-kenangannya selama berada di Madrid.

Yang menarik adalah foto iPhone dan bungkus rokok yang diunggah Chloe. Keduanya dilengkapi dengan tanda tangan Ronaldo. Bahkan terdapat kata-kata, 'My love Chloe' dari Ronaldo. Selengkapnya klik di sini



3. Latihan Bebas 1: Lahap 6 Lap, Rio Sempat Keluar Lintasan

Jelang seri pertama Formula One 2016 di Australia, para pembalap mulai melakukan latihan bebas pada Jumat (18/3/2016) pagi WIB. Seluruh pembalap turun di sesi pertama termasuk pembalap F1 pertama dari Indonesia, Rio Haryanto.

Sayangnya Rio tidak bisa maksimal menggeber mobil Manor Racing. Pasalnya Sirkuit Albert Park diguyur hujan cukup lebat. Pemuda asal Solo itu bahkan sempat keluar lintasan.

Untungnya Rio masih mampu melahap enam lap pada sesi pertama latihan bebas GP Australia ini. Catatan waktu terbaik Rio adalah 1 menit 43.372 detik. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.