Sukses

Hasil Undian Liga Champions: Barcelona Vs Atletico Madrid

Sementara Real Madrid menghadapi lawan ringan: Wolfsburg.

Liputan6.com, Nyon - Duel seru mencuat dari hasil undian perempat final Liga Champions 2015/16, di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2016). Dalam undian yang dipandu Direktur Kompetisi UEFA, Giorgio Marchetti dan mantan bintang Juventus, AC Milan, dan Barcelona, Gianluca Zambrotta, lahirlah laga seru yang mempertemukan dua tim Spanyol: Barcelona vs Atletico Madrid.

"Derby Spanyol" ini bisa dibilang sebagai salah satu laga paling seru di perempat final. Pasalnya, keduanya saat ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga

  • Jadwal F1: Siaran Langsung Aksi Rio Haryanto
  • 5 Pebasket Wanita Tercantik
  • Ketika Skuat Real Madrid Kejutkan Bocah Korban Bom Palestina

Hanya memang, untuk sementara Barcelona tampaknya berada di atas angin. Pasalnya, dalam enam duel terakhir keduanya, semuanya dimenangkan Barcelona. Lionel Messi, bintang Barcelona, mencetak lima gol kemenangan Barcelona.

Namun, tentu, Liga Champions akan berbeda. Rekor buruk itu bahkan bukan tak mungkin akan jadi motivasi terbesar Atletico untuk melangkah ke semifinal.

Sementara itu, klub Spanyol lainnya, Real Madrid, mendapat lawan relatif ringan. Tim asuhan Zinedine Zidane itu akan menghadapi klub Jerman, Wolfsburg.

Begitu juga rekan senegaranya Wolfsburg, Bayern Muenchen, yang mendapat "jodoh" klub Portugal, Benfica. Di atas kertas, Muenchen sepertinya tak akan kesulitan melewati adangan Benfica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PSG Vs City

Berbeda dengan Paris Saint Germain (PSG) yang akan menghadapi satu-satunya wakil Inggris, Manchester City. PSG dipastikan harus bekerja keras untuk mewujudkan ambisi lolos ke semifinal.

Laga pertama perempat final Liga Champion sendiri akan digelar 5-6 April 2016. Sementara pertandingan kedua dilangsungkan pada 12 dan 13 April 2016.

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions
Wolfsburg vs Real Madrid
B Muenchen vs Benfica
Barcelona vs Atletico Madrid
Paris Saint Germain vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini