Sukses

Top 3 Berita Bola: Barcelona Jumpa Atletico di Perempat Final

Rio Haryanto sudah menjalani latihan bebas jelang GP Australia di Albert Park, Melbourne, Jumat, 18 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Berita mengenai Rio Haryanto kembali membuat penasaran pembaca mayoritas kanal Bola Liputan6.com pada Sabtu pagi WIB, 19 Maret 2016. Jadwal balap Rio di Formula 1 paling menyedot perhatian pembaca.

Rio Haryanto sudah menjalani latihan bebas jelang GP Australia di Albert Park, Melbourne, Jumat, 18 Maret 2016. Siang ini, dia bakal menjalani sesi kualifikasi untuk menentukan urutan start di Albert Park.

Selain berita Rio Haryanto, undian babak perempat final Liga Champions juga mendapat perhatian khusus pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Berikut daftar top 3 kanal Bola pada Sabtu pagi, 19 Maret 2016:

1. Jadwal F1: Siaran Langsung Aksi Rio Haryanto

Formula One musim 2016 akan dimulai akhir pekan ini. Seri pertama digelar di Australia pada 20 Maret 2016. F1 musim ini terasa spesial bagi Indonesia karena kini kita memiliki wakil di balapan jet darat tersebut.

Serunya balapan F1 musim ini bisa disaksikan masyarakat Indonesia secara gratis di layar Global TV dan Fox Sports. Untuk seri pertama, babak kualifikasi akan digelar pada hari Sabtu 19 Maret pukul 13.30 WIB. Sesi kualifikasi ini rencananya akan berlangsung selama dua jam. (Baca selengkapnya di sini)

2. Hasil Undian Liga Champions: Barcelona Vs Atletico Madrid

Duel seru mencuat dari hasil undian perempat final Liga Champions 2015/16, di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2016). Dalam undian yang dipandu Direktur Kompetisi UEFA, Giorgio Marchetti dan mantan bintang Juventus, AC Milan, dan Barcelona, Gianluca Zambrotta, lahirlah laga seru yang mempertemukan dua tim Spanyol: Barcelona vs Atletico Madrid.

"Derby Spanyol" ini bisa dibilang sebagai salah satu laga paling seru di perempat final. Pasalnya, keduanya saat ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Hanya memang, untuk sementara Barcelona tampaknya berada di atas angin. Pasalnya, dalam enam duel terakhir keduanya, semuanya dimenangkan Barcelona. Lionel Messi, bintang Barcelona, mencetak lima gol kemenangan Barcelona. (Baca selengkapnya di sini)

3. 5 Pebasket Wanita Tercantik

Tidak hanya model atau artis saja yang berparas cantik, para atlet wanita juga memiliki wajah yang enak dipandang. Salah satunya adalah Maria Selena.

Sebelum dikenal publik sebagai seorang selebritas di Tanah Air, Selena dikenal sebagai atlet bola basket. Selain Maria Selena, ada beberapa lagi atlet basket cantik di dunia. (Baca selengkapnya di sini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini