Sukses

Jelang Latihan Bebas: Mobil Rio Haryanto Senggol Grosjean

Saat ini, Rio sedang menjalani sesi latihan bebas ketiga di Albert Park, Melbourne, Sabtu pagi WIB, 19 Maret 2016.

Liputan6.com, Melbourne - Rio Haryanto kembali mengalami insiden kurang mengenakkan di Formula 1. Saat ini, Rio sedang menjalani sesi latihan bebas ketiga di Albert Park, Melbourne, Sabtu (19/32016) pagi WIB.

Pembalap asal Solo itu hendak keluar paddock untuk menjalani sesi latihan bebas ketiga. Di saat bersamaan, pembalap Haas F1 Romain Grosjean juga mengeluarkan mobilnya.

Baca Juga

  • Menpora Bakal Izinkan ISL Bergulir, Asal...
  • 6 Pemain 'Pengkhianat' yang Melawan Negaranya Sendiri
  • Pakai Hijab, WAGs Serie A Terlihat Semakin Cantik

Namun akibat salah komunikasi, mobil Rio menyenggol mobil Grosjean. Mobil keduanya pun mengalami kerusakan dan harus diperbaiki.

"Drama awal di pit lane. Haryanto bertabrakan dengan Grosjean, merusak mobil keduanya. #AusGP #FP3 3F1IsBack," bunyi Twitter F1.

Untungnya, Rio Haryanto sudah memasuki lintasan. Tim Manor Racing sudah memperbaiki sayap bagian depan MRT05 yang rusak.

Pada sesi latihan bebas kedua, pembalap berusia 23 tahun itu mencatatkan waktu tercepat ke-14. Catatan terbaiknya ketika melahap 22 lap adalah 1 menit 44.304 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.