Sukses

Everton Vs Arsenal: Duel Tim Terluka

Mesut Ozil dan kawan-kawan hanya sekali menang dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Liputan6.com, Liverpool - Arsenal akan tandang ke Everton pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Sabtu (19/3/201). Ini adalah duel tim yang sama-sama sedang terluka.

The Gunners telah kebobolan tujuh gol dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Mesut Ozil dan kawan-kawan juga hanya sekali menang dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga

  • Baru 5 Tahun, Anak Ronaldo Punya Tubuh Six Pack
  • Ketika Rio Haryanto Bersanding Bersama Vettel dan Hamilton
  • Jadwal F1: Siaran Langsung Aksi Rio Haryanto

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku khawatir timnya finis di luar empat besar. Meriam London saat ini berada di peringkat tiga dengan 52 poin, unggul dua angka atas West Ham United di peringkat lima.

"Saya percaya perburuan gelar Liga Inggris masih jauh dari selesai. Tapi, kami juga harus melihat di belakang kami karena hal-hal dapat berubah sangat cepat. Kami ingin bergerak ke atas, tapi saya sadar bahwa posisi kami tidak aman. Hal-hal akan berubah dari sekarang hingga akhir musim, itu sudah pasti," kata Wenger seperti dilansir Guardian.

"West Ham adalah ancaman. Tapi kami harus mengurus nasib kami sendiri, dan itu adalah dengan tampil lebih baik. Bagi kami, penting untuk membangun kembali momentum. Kami harus memberikan 100 persen kemampuan untuk finis dengan baik di Liga Inggris dan berada dalam perebutan juara sampai akhir," ucap Wenger.

Setali tiga uang, Everton juga dalam periode buruk. The Toffees hanya sekali menang dalam delapan laga kandang terakhir di Liga Inggris musim ini (imbang 2, kalah 5).

Alhasil, posisi The Toffees terus menurun di papan klasemen. Pasukan Roberto Martinez kini terpuruk di peringkat 12.

"Melawan Arsenal adakan laga penting sebelum jeda internasional. Jadi, kami ingin tampil sebaik mungkin," kata Martinez.
Pemain Arsenal, Hector Bellerin, berebut bola dengan pemain Everton, Brendan Galloway, dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris. Sabtu (24/10/2015) malam WIB. (Action Images via Reuters/John Sibley)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton