Sukses

Arema Vs Bali United: Misi 3 Poin di Piala Bhayangkara

Arema punya modal bagus. Mereka sukses mengalahkan Bali United di ajang Piala Presiden dan Bali Island Cup.

Liputan6.com, Bali - Arema Cronus akan menghadapi tuan rumah Bali United pada lanjutan pertandingan Piala Bhayangkara 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (19/3). Kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan di laga ini.

Singo Edan pastinya berharap mengawali kiprahnya di ajang piala Bhayangkara 2016 dengan hasil positif. Oleh karena itu Pelatih Milomir Seslija pastinya siap menurunkan skuat terbaiknya.

Arema juga punya modal bagus. Mereka sukses mengalahkan Bali United di ajang Piala Presiden dan Bali Island Cup. Jadi jelas Singo Edan lebih di unggulkan di laga ini.

Baca Juga

  • Baru 5 Tahun, Anak Ronaldo Punya Tubuh Six Pack
  • Ketika Rio Haryanto Bersanding Bersama Vettel dan Hamilton
  • Jadwal F1: Siaran Langsung Aksi Rio Haryanto

Bali United sendiri punya senjata baru di laga nanti. Dia adalah mantan bek Arema, Kiko Insa. Kiko mengaku sudah mengetahui persis gaya bermain Arema. Ia pun mengaku sudah menyiapkan jurus jitu untuk meredam permainan tim Singo Edan.

"Aku sangat mengetahui cara bermain mereka, kami berlatih selama 5-6 bulan terakhir. Kita harus mewaspadai Gonzales, dia tahu cara cetak gol. Dia memiliki feeling ball yang bagus, bisa menemukan posisi yang tepat," ujar Kiko.

"Aku berharap Gonzales dan Viscarra tidak memiliki hari yang baik saat bertanding. Jika mereka tidak bermain dengan kemampuan terbaik, Arema tidak spesial. Itu opiniku," ucap Kiko.

Sementara itu, Pelatih Bali United Indra Sjafri menilai timnya sudah biasa menghadapi lawan-lawan berat. Ia juga menyatakan tidak ada persiapan khusus untuk menyambut Piala Bhayangkara. "Kami adalah tim yang tak pernah membubarkan diri meski kompetisi regular masih terhenti," kata Indra.

Bali United tergabung di Grup B Piala Bhayangkara bersama Arema Cronus, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan PS Polri. "Sebagian besar lawan sudah pernah kami hadapi. Terpenting bagi kami adalah mengambil pelajaran dari setiap pertandingan yang dijalani," ucap Indra Sjafri.
Indra Sjafri (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.