Sukses

Cuplikan Video Mobil Rio Haryanto Senggol Grosjean

Rio Haryanto mendapatkan hukuman akibat insiden yang mengejutkan di GP Australia Sirkuit Albert Park.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto mengalami pengalaman tidak mengenakkan saat mengawali latihan bebas ketiga (FP3) di Sirkuit Albert Park, Sabtu (19/3/2016). Mobil Rio Haryanto bernomor 88 menyeruduk mobil Haas F1 yang dikendarai Romain Grosjean.

Mobil keduanya pun mengalami kerusakan dan harus diperbaiki."Drama awal di pit lane. Haryanto bertabrakan dengan Grosjean, merusak mobil keduanya. #AusGP #FP3 3F1IsBack," bunyi Twitter F1.

Untungnya, Rio Haryanto berhasil kembali memasuki lintasan. Tim Manor Racing sudah memperbaiki sayap bagian depan MRT05 yang rusak.

Pada sesi latihan bebas kedua, pembalap berusia 23 tahun itu mencatatkan waktu tercepat ke-14. Catatan terbaiknya ketika melahap 22 lap adalah 1 menit 44.304 detik. Sedangkan di sesi latihan ketiga, Rio Haryanto masih berada di posisi buncit atau ke-22.

Berikut cuplikan video mobil Rio Haryanto senggol Grosjean:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.