Sukses

Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung, Sabtu 19 Maret

Chelsea vs West Ham disiarkan langsung oleh Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea kembali turun gelanggang di pekan ke-31 Liga Inggris, Sabtu (19/3/2016). Kali ini, mereka akan menjamu klub asal London lainnya, West Ham United di Stadion Stamford Bridge.

Baca Juga

  • Chelsea Vs West Ham: Ujian Berat Tembus 4 Besar
  • Mengenal Sanksi untuk Pembalap di F1 seperti Rio Haryanto
  • Start Posisi Buncit, Rio Tetap Dapat Dukungan

Chelsea tentu memburu kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka yang saat ini berada di peringkat kesepuluh dengan total 40 poin. Hanya sayang, di laga ini, mereka harus kehilangan andalan lini tengah dan depan, Eden Hazard dan Diego Costa.

Hazard harus absen lantaran cedera. Sedangkan Costa tak bisa tampil karena skors. Laga ini sendiri akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 22.00 WIB.

Laga seru lainnya akan terjadi saat Everton dikunjungi Arsenal di Stadion Goodison Park. Arsenal dipastikan akan habis-habisan karena baru tersingkir dari ajang Liga Champions. Laga ini akan disiarkan Be In Sports.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris, Sabtu (19/3/2016)

19.45 WIB, Everton vs Arsenal (Live Be In Sports 1)
22.00 WIB, C Palace vs Leicester (Live Be In Sports 2)
22.00 WIB, Chelsea vs West Ham (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris

Video Terkini