Sukses

Piala Bhayangkara: Arema Tekuk Bali United Berkat 2 Gol El Loco

Ini laga pertama Grup B Piala Bhayangkara, Arema memetik tiga poin atas Bali United.

Liputan6.com, Bali - Arema Cronus menundukkan Bali United dengan skor 2-1 di laga penyisihan Grup B Piala Bhayangkara, Sabtu (19/3/2016) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Dua gol Arema dicetak Cristian Gonzalesdi babak pertama, sedangkan Bali United memperkecil lewat Fadil Sausu di babak kedua.

Tertinggal 0-2 di paruh pertama, Bali United langsung menggebrak lebih dulu di babak kedua dengan permainan cepat menusuk ke pertahanan lawan. Tendangan Hendra Sandi masih melambung di atas mistar gawang Arema pada menit ke-47.

Pada menit ke-52, Bali United memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 dari Arema berkat gol Fadil Sausu. Gol Fadil memanfaatkan sundulan bek Arema, Hamka Hamzah yang kurang sempurna, untuk langsung menempatkan bola ke pojok kanan gawang Kurnia Meiga.

Serangan trus dilancarkan oleh anak-anak asuhan Indra Sjafri demi menyamakan kedudukan. Fadil Sausu kembali memiliki peluang untuk Bali United pada menit ke-68, namun tendangannya masih belum menemui sasaran.

Permainan keras menjurus kasar diperlihatkan oleh kedua tim. Setelah Bali United harus bermain 10 orang di babak pertama, giliran pemain Arema yang juga diusir wasit akibat bermain kasar kepada penggawa Serdadu Tridatu.

Hamka Hamzah tertangkap memukul Escobar pada menit ke-76 dan aksinya terlihat oleh wasit. Kedua tim pun akhirnya sama-sama bermain dengan 10 orang. Hal ini menjadikan laga semakin ketat.

Kerasnya jalannya pertandingan antara Bali United kontra Arema terlihat dari dikeluarkannya delapan kartu kuning dan 2 kartu merah yang dikeluarkan wasit Tariq pada laga ini. Saling serang juga terjadi di sisa menit pertandingan.

Pada menit ke-90+1, Arema nyaris memperbesar keunggulan, namun tembakan keras Antoni Putro masih belum bisa merobek jala gawang Bali United.

Starting line up:

Bali United: Diky (Rully), Bobby S, Syaeful Anwar, Ganjar Mukti, Kiko Insa, Sukadana, Fadil, Syakir (Luis Garcia 46), Nyoman Sukarja (Hendra Sandi 46), Patinho, Martinus

Arema Cronus: Kurnia Meiga, Goran Gancev, Hamka, Ryuji (Junda Irawan), Alfarizie (Kipuw), Ferry Aman Saragih, Maitimo, Lopicic, Vizcarra, Dendi, Gonzales.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini