Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung ManCity Vs MU

Laga seru Manchester City vs MU akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Duel Derby Manchester, antara Manchester City vs Manchester United (MU) akan jadi menu utama Liga Inggris, pekan ini. Minggu (20/3/2016), duel sengit  ini akan digelar di markas City, Stadion Etihad.

Baca Juga

  • Debut di Formula 1, Dukungan untuk Rio Haryanto Mengalir Deras
  • Piala Bhayangkara: Hadapi PBFC, Persib Bakal Rombak Starter
  • Jelang City Vs MU, Pellegrini Komentari Momen Buruk Van Gaal

Laga ini dipastikan berlangsung ramai, lantaran keduanya berkepentingan meraih tiga poin demi mendapat tiket Liga Champions, musim depan. Itu lantaran baik City maupun MU sudah sangat sulit mengejar gelar juara.

Manchester City, yang saat ini berada di posisi keempat, berselisih 15 poin dengan Leicester City, sang pemuncak klasemen. Sementara MU, berada di peringkat keenam dengan nilai 47. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 23.00 WIB.

Masih di Liga Inggris, duel Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth juga akan memancing perhatian. Pasalnya, Tottenham masih berpeluang mengejar Leicester di puncak klasemen.

Saat ini, Tottenham berada di posisi kedua dengan 58 poin berselisih delapan dengan Leicester. Karena main di kandang sendiri, rasanya Tottenham tak akan kesulitan memenangkan laga yang akan disiarkan Be In Sports ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Malam Ini

Dari Liga Italia,  duel seru terjadi saat pemimpin klasemen Juventus duel lawan Torino dalam tajuk Derby Turin. Karena bermain di kandang Torino, rasanya Juventus harus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Laga ini bakal disiarkan Be In Sports.

Sementara di Liga Spanyol, Real Madrid akan kedatangan tamu, Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu. Ini bisa jadi ajang balas dendam bagi Madrid karena di laga pertama, mereka ditekuk Sevilla 2-3 di kandang lawan. Laga ini akan disiarkan live oleh RCTI.

Siaran Langsung Liga Inggris, Minggu, 20 Maret 2016
00.25 WIB: Swansea vs Aston Villa (Bein Sports 1)
20.30 WIB: Southampton vs Liverpool (Bein Sports 1)
23.00 WIB: Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth (Bein Sports 1)
23.00 WIB: Manchester City vs MU (SCTV)

Pertandingan Lainnya
Minggu, 20 Maret 2016
18.25 WIB: Atalanta vs Bologna (Bein Sports 1)
20.55 WIB: Torino vs Juventus (Bein Sports 2)

Senin, 21 Maret 2016
02.30 WIB, Real Madrid vs Sevilla (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.