Sukses

Jadwal Piala Bhayangkara: Siaran Langsung, Minggu 20 Maret

Persib bidik kemenangan pertama di Piala Bhayangkara 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung tak ingin mengulang hasil buruk saat ditahan 1-1 oleh Mitra Kukar di laga pertama Grup A Piala Bhayangkara 2016. Maka itu, sore ini, saat menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC), mereka siap habis-habisan.

Baca Juga

  • Bungkam Palace, Leicester Makin Perkasa
  • Ini Penampakan Surat Sanksi dari FIA untuk Rio Haryanto
  • Cuplikan Video Mobil Rio Haryanto Senggol Grosjean

Pelatih Dejan Antonic, kabarnya akan melakukan perubahan besar-besaran dalam komposisi skuat di lapangan. Dejan memang mengaku kurang puas dengan sejumlah starter Persib dalam laga kontra Mitra Kukar.

Di sisi lain, kubu PBFC cukup yakin bisa mengalahkan Persib. Datang dengan status juara Piala Gubernur Kaltim, PBFC memang menjadi salah satu tim unggulan di ajang ini. Laga Persib vs PBFC akan disiarkan langsung oleh Net.TV mulai pukul 17.40 WIB.

Sebelumnya, pada pukul 15.00 WIB, Net.TV juga akan menggelar live laga Sriwijaya FC lawan PS TNI. Seperti juga laga Persib vs PBFC, duel Sriwijaya vs PS TNI berada di Grup A.

Jadwal Siaran langsung Piala Bhayangkara, Minggu, 19 Maret

15.00 WIB, Sriwijaya FC vs PS TNI (Net.TV)
17.40 WIB, Persib vs Pusamania Borneo FC (Net.TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.