Sukses

Jadwal Super Padat, Sriwijaya Rotasi Pemain lawan PS TNI

Sriwijaya akan menyimpan beberapa pemain.

Liputan6.com, Bandung- Padatnya jadwal Piala Bhayangkara 2016 membuat tim-tim peserta harus memutar otak agar performa tim tetap prima saat pertandingan. Salah satu yang akan melakukan rotasi adalah Sriwijaya FC.

Laskar Wong Kito mengisyaratkan akan merotasi pemain untuk laga kedua mereka di grup A melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/3/2016) besok. "Nanti mungkin ada rotasi. Kita lihat kondisi anak-anak. Kita cermati siapa yang harus kita rotasi," ujar asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan saat ditemui di hotel tim, Sabtu (19/3/2016).

Baca Juga

  • Rio Haryanto Kena Penalti, Apa Kata Manajernya?
  • Manor: Rio Haryanto Kecewa
  • Cuplikan Video Mobil Rio Haryanto Senggol Grosjean


Dibanding peserta lain di Grup A (Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, dan PS TNI), Sriwijaya memang  punya jadwal yang lebih padat. Tim asuhan Benny Dollo ini hanya punya waktu istirahat satu hari, dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

Usai melawan PS TNI, Selasa (22/3/2016), Ahmad Jufriyanto dan kawan-kawan harus kembali merumput untuk meladeni Mitra Kukar. Kemudian,  Sabtu (26/3/2016), giliran tuan rumah Persib Bandung yang dijajal Sriwijaya pada pertandingan terakhir grup A.

"Ya memang cukup berat jadwal Sriwijaya. Kemarin kita jadwalnya dua hari sekali. Sedangkan tim yang kita hadapi itu belum main, TNI. Setelah lawan TNI, lawan tim yang punya istirahat panjang," kata Hartono.

Hartono berharap, di laga melawan PS TNI, fisik para pemainnya tidak kedodoran."Mudah-mudahan tidak. Mudah-mudahan rotasi pemain kita tepat. Makanya (pemain red.)kita istirahatkan supaya besok fit," Hartono mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini