Sukses

Hasil Lengkap Liga Eropa Semalam

Leicester City berhasil memetik kemenangan lagi di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Leicester City memperkokoh posisi di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Di pekan 31, tim besutan Claudio Ranieri berhasil menang 1-0 atas tuan rumah Crystal Palace.

Winger lincah Riyad Mahrez kembali menjadi pahlawan Leicester. Pemain bernomor punggung 26 itu mencetak gol tunggal kemenangan Leicester usai menyambar umpan tarik dari Jamie Vardy.

Donasi tiga angka ini membuat The Foxes kini sudah mengoleksi 66 poin. Mereka unggul delapan poin dari peringkat dua Tottenham Hotspur.

Baca Juga

  • Piala Bhayangkara: Iwan Setiawan Sebut Wasit di Indonesia Bodoh
  • Manor: Rio Haryanto Kecewa
  • Petinggi Manor Puji Penampilan Rio Haryanto


Spurs sendiri berpeluang kembali mendekat karena belum turun bertanding pada pekan 31 ini. Harry Kane cs akan berjumpa dengan AFC Bournemouth di White Hart Lane.

Bila Spurs gagal menang posisi mereka di tempat kedua bakal terancam oleh Arsenal. Meriam London kini mengemas 55 poin. Tim asuhan Arsene Wenger ini berhasil mengakhiri keterupurukannya di pekan 31 ini.

Arsenal sukses menekuk tuan rumah Everton dua gol tanpa balas. Danny Welbeck membuka pesta Arsenal sebelum digandakan pemain muda Alex Iwobi. Bagi Iwobi ini merupakan gol pertamanya untuk Arsenal di Liga Premier.

Adapun Chelsea gagal bangkit usai tersingkir dari Liga Champions. The Blues dipaksa bermain imbang 2-2 oleh rival sekota West Ham United.

Klub milik Roman Abramovich ini bahkan nyaris kalah. Mereka dua kali tertinggal dari West Ham sebelum Cesc Fabregas muncul sebagai pahlawan.

Gol kedua Fabregas tercipta pada saat laga tersisa satu menit lagi. Eks pemain Barcelona itu mencetak gol lewat eksekusi penalti.

Sementara itu Swansea City sukses menjauh dari zona merah. Swansea kini mengoleksi 33 poin atau unggul delapan angka dari Sunderland yang ada di zona degradasi.

Swansea bisa menjauh karena mampu mengalahkan tim juru kunci Aston Villa 1-0. Gol tunggal kemenangan Swansea dilesakkan gol Federico Fernandez.

Dari Liga Italia, Inter Milan gagal memetik kemenangan yang dibutuhkan. La Beneamata dipaksa bermain imbang 1-1 oleh AS Roma. Gol Radja Nainggolan mengubur ambisi Inter meraih tiga poin.

Hasil Lengkap:

La Liga
Sporting Gijon 2-1 Atletico Madrid
Real Sociedad 0-1 Las Palmas
Granada 2-2 Vallecano
La Coruna 2-1 Levante
Betis 0-1 Malaga

Liga Inggris
Everton 0-2 Arsenal
Palace 0-2 Leicester
WBA 0-1 Norwich
watford 1-2 Stoke
Chelsea 2-2 West Ham
Swansea 1-0 Aston Villa

Serie A
Empoli 0-0 Palermo
Roma 1-1 Inter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini